10 TEMPAT ASIK BUAT NONGKRONG DI BANDUNG

No Comments
 Chingu cafe
Jika kamu penggemar hal yang berbau korea, kamu wajib mengunjungi cafe chingu ini, disini banyak barang seperti musik pop, drama, film, variety show, busana, hingga makanan khas korea selatan.
Di chingu cafe memiliki tampilan bewarna warni dan nyaman untung nongkrong bersama teman-teman anda. Anda juga tidak perlu mengeluarkan uang banyak – banyak karena harga makanan disini sekitar Rp. 30.000 sampai Rp. 50.000 saja. Tempat ini terletak di jalan sawunggaling no 10, dago bandung.




       Cafe D’pakar
Cafe ini menyajikan aneka macam makanan dengan menikmati pemandangan alam yang indah sehingga cocok untuk bersantai lokasi tempat ini berada di jalan dago pakar utara,bandung,jawa barat.



3.      Pino pizza
Pino pizza terletak di jalan buah batu bandung ini memiliki desain interior yang menarik, pino pizza yang memiliki warna coklat, putih dan hitam ini menawarkan suasana yang hangat. Jika anda kemari andi bisa mencoba beragam menu pizza seperti pizza tuna, pizza jamur, pizza ayam, pizza keju, dan yang lainnya.


4.      Bober cafe
Tempat ini menawarkan aneka kopi dan minuman ringan yang enak untuk mengobrol dan bersantai bersama teman anda. Bober cafe juga menyediakan tempat lesehan yang luas untuk pengunjung dan cafe ini buka 24 jam. Tersedia banyak makanan, mulai dari yang ringan hingga yang berat lokasi cafe ini ada di jalan RE.martadinata no 123 bandung jawa barat.


5.      Nasi goreng mafia
Nasi goreng mafia ini menggunakan bumbu rempah – rempah khas indonesia menu di nasi goreng mafia ini sangat identik dengan rasanya yang pedas. Tempat ini terletak di jalan dipati ukur 51, bandung harga disini sekitar Rp. 11.000 sampai Rp. 17.000 jika anda menggunakan fiestapoin anda mendapatkan diskon 30%.


6.      Maja hause
Cafe ini didesain dengan tema romantis dan berlokasi di jalan sersan bajuri no 72  cikahuripan, bandung. Disini sangat beda banget sajian makanan yang nikmat, udara yang sejuk serta interior yang nyaman.


7.      Batagor darto
Salah satu tempat jual batagor yang enak dan lezat adalah batagor darto yang berada di jalan simpang dago 220, bandung. Disini ada batagor basah ataupun batagor kering pastinya dengan rasa yang lezat. Harganya jugaa murah hanya RP. 2500 per buah, anda juga bisa menikmati wifi gratis.


8.      Cafe burangrang
Cafe ini terletak di jalan kolonel masturi KM 11 cisarua, bandung. Ada berbagai menu yang disediakan tetapi yang spesial adalah ayam bakar bumbu betutu dan harganya disini berkisar Rp. 45.000 sampai Rp. 100.00 karena tempat ini sangat indah dan romantis jadi cocok jika anda mengajak pasangan anda.


9.      Kedai mie reman
Jika anda salah satu pecinta makanan pedas adalah salah satu tempat nongkrong yang wajib anda kunjungi disini menyediakan berupa mie dengan kepedasan yang ekstrim. Tempat ini selalu dipadati oleh anak muda atau mereka yang ingin menghabiskan malam miggu mereka disini tempat ini berlokasi di jalan teuku umar (dekat masjid unpad) bandung.


10.  Sapu lidi resto and cafe
View ditempat ini sangat bagus dari sudut manapun anda memandang gemercik air yang mengalir dan nuansa hijau dari persawahan pastinya akan membuat anda nyaman di tempat ini. Tempat ini terletak di jalan sersan bajuri kompleks graha puspa, bandung, berbagai menu ditawarkan disini seperti ikan bakar, nila bakar, timbel, pecel dan lainnya.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar