10 Tempat Di Negara Indonesia Yang Mendunia Dan Cocok Untuk Berlibur

No Comments

Indonesia  adalah tempat wisata  yang paling bagus untuk di kunjungi.seluruh orang yang  berada di dunia pasti mengerti,tapi mengertikah kamu kalo di ujung timur kebarat negara Indonesia adalah salah satu tempat yang bagus dengan keindahan alamnya .dimana akhir tahun merupakan tempat yang tepat untuk berlibur dan berekreasi.10 lokasi tempat yang terkenal mendunia dengan keindahannya ,yaitu sebagai berikut :




1.      Goa Kalisuci, Jogjakarta ( Indonesia)
Pegunungan kapur yang bermuara di laut selatan di pulauj awa,merupakan salah satu dari tiga wisata pertualangan cave tubing yang berada di dunia,setelah Meksiko dan salandia baru.Sungai bawah tanah ini sangat menarik mengalir di bawah .




2.      Pulau Derawan, Kalimantan Timur (Indonesia )
Di lautan ini ada tempat taman laut yang terkenal sebagai wisata selama tau di sebut dengan (diving).dengan memiliki kedalaman kurang lebih sekitar 5 meter.dengan batu karang di kedalaman sekitar 10 meter,ada juga terdapat karang yang sering terkenal sebagai “Blue Trigger Wall”


3.Kep.Belitung, Bangka Belitung ( Indonesia ) 
Pulau ini sangat indah dan pantai pasir putih asli yang sangat amat unik dengan dihiasi batu batu granit yang eksotis.yang di kelilingi dengan ratusan pulau pulau kecil. 


3.      Taman Laut Bunaken, Sulawesi Utara ( Indonesia )
Taman  laut bunaken ini memiliki 20 titik penyelam (dive spot)dengan mempunyai kedalaman yang bervariasi hingga mencapai 1.344 meter.dari mencapai titik selam ,12 titik selam di antaranya berada di sekitar pulau bunaken.banyak sekali yang kerap mengunjungi penyelam dan pecinta keindahan dari bawah laut.
Pernah ada  orang sebanyak 2.827 yg memecahkan rekor selam  di dunia dalam suatu upacara untuk memperingati upacara proklamasi kemerdekaan RIKe-64 tahun ,di bawah air di pantai malalayang manado ,sebagai atstraksi”Sail Bunaken”2009.


4.      Green Canyon, Jawa Barat ( Indonesia ) 
Green canyon adalah tempat yang pesona alamnya sangat luar biasa.dengan keindahan yang terbalut kesunyian .wisatawan yang belum mendatangi green cangon ini akan merasa ingin pergi kesini untuk menikmati keindahan yang amat sangat menyejukkan dan menyenangkan.


5.      Kerinci, Jambi ( Sumatera Indonesia ) 
Kerinci mempunyai keberadaan dan augunng tujuh yang merupakan danau tertinggi di asia tenggara .dan  mempunyai danau kecil lain dengan mempunyai keindahan alamnya yang unik .danau beliris juga di kenal dengan bisa memberikan sentuhan yang sangat amat berbeda.


6. Taman Nasional Bantimurung, Sulawesi Selatan (Indonesia)                                                  Taman Nasional Banti murung mempunyai pemandangan alam yang paling indah .karena di taman nasional ini,air yang sangat jernih dan sumbaer airnya tidak akan pernah habis,sehingga banyak jenis tanaman dapat bisa bertahan di sat musim kemarau yang panjang.wisatawan bisa menikmati pemandangan yang amat sangan nyaman .


7. Goa Gong, JawaTimur( Indonesia )
 Keindahan Goa Gong terlihat dari beragam batu batu atalagit dan stalagnit yang terdapat dalam goa .dengan bantuan cahaya lampu yang berwarna warni ,semakin menambah keindahan dari goa yang menawan .salah satu ruangan yang terbesar di goa gong yang berada di dalam goa yang pernah dijadikan sebagai venue dari pertunjukan music 4 negara anda dan keluarga bisa mengunjungi dan mengeksplorasi bagaimana keindahan dari goa gong secara leluasa .


 8.Kawah Ijen ,Banyuwangi JawaTimur 
Lewat bukit penelusuran anda bisa melihat pemandangan gunung bromo.untuk bisa mendaki bukit anda harus memerlukan waktu dengan sekitar 2,5 jam dari tempat pendakian cemorolawang.saat waktu kemarau kita dapat bisa melihat pemandang matahari terbit yang sangat amat indah .


 9.Taman Impian Jaya Ancol
 Sebagai kawasan wisata di Indonesia ,tempat taman impian jaya ancol ternyata salah satu tempat wisata yang paling terkenal di ibukotaJakarta.taman impian jaya ancol ini sudah berdiri sejak abad ke-17.kawasan inijuga bisa di anggap sebagai disneylandnya  di Indonesia.




10.Gunung Merbabu, Jawatengah
Gunung ini terletak di jawa tengah memiliki ketinggian 3.142 mdpl.untuk menuju tempat ini ada 4 jalurya itu ada Thekelan ,Cuntel,danSelo.pendaki banyak yang dating kegunung merbabuini.
Biar liburan bisa enak dan nyaman dan liburan gak bingung pakek kendaraan mending pakai mobil Toyota aja ,mobil Toyota sangat cocok buat pergi berliburan .mobil Toyota juga berkapasitas terbaik dan nyaman digunakan .


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar