ALAMAT DAN MENU MAKANAN GUDEG YU DJUM

No Comments
Tentu bagi  anda para pecinta kuliner, nama kuliner Gudeg pasti sudah tida asing di telinga anda dan masyarkat Indonesia pada umumnya, dimana seperti kita ketahui bersama Gudeg merupakan jenis makanan yang identik dan menjadi ciri khas kota Yogyakarta sehingga ada ungkapan anda belum ke Yogyakarta kalau belum pernah mencicipi hidangan khas ini. Gudeg sendiri adalah merupakan makanan yang terbuat dari sayur nangka muda yang dimasak berhari-hari hingga kuahnya menguap dan habis. Dan salah satu restoran yang terkenal dalam menyajikan hidangan Gudeg yang lezat dan nikmat adalah Gudeg Yu Djum Yogyakarta yang siap melayani para penikmat Gudeg.





Gudeg Yu Djum yang terdapat di Kota Yogyakarta ini pada awalnya menjajakan gudegnya di jalan trotoar sekitar jalan wijilan atau sekitar timur alun-alun utara jogja dan berhasil menarik perhatian masyarakat Yogyakarta dan para pelancong yang ingin menikmati kelezatan Gudeg khas Yogya, dan dengan seiring kepopuleran  dan kenikmatan Gudeg Yu Djum yang terus berhasil menggaet para pelanggan, kini Gudeg Yu Djum berhasil menjadi sebuah restoran Gudeg yang besar bahkan sudah memiliki banyak cabang di Yogyakarta dan bahkan kini para pelanggan dapat memesan layanan delivery service via telepon.

Salah satu ciri khas Gudeg Yu Djum ini saat pelanggan memesan layanan via delivery service ataupun membawa pulang makanan, para pelanggan akan disuguhi paket pilihan berupa gudeg nasi kotak/besek atau gudeg kendil, dimana perbedaanya terletak pada kemasan pembungkus Gudeg yang mana untuk nasi kotak/besek tidak terlalu berbeda dengan nasi kotak pada umumnya dan untuk kemasan gudeg kendil maka para pelanggan akan disuguhi kemasan yang berbentuk tanah liat bakar yang dibentuk menyerupai kuali atau panci yang bertujuan agar Guded dapat bertahan lebih lama bahkan hingga 5 hari tanpa harus dipanaskan terlebih dahulu. Nah, bagi anda yang ingin mencicipi Menu Gudeg Yu Djum Yogyakarta, berikut alamat yang dapat anda kunjungi :

Jl. Laksda Adisucipto KM. 9 No. 6A Jogja (dekat bandara adisucipto)
Jl. Dagen No. 2C (Malioboro), Yogyakarta
Jl. AM sangaji No.93 Monjali Yogyakarta (utara Hotel Tentrem)
jl Wates km 12 kalakan, bantul
Jl. Kaliurang Km 4,5 Yogyakarta (timur MM UGM)
Jl. Wijilan No.167 Yogyakarta (Timur alun alun utara)
Jl. Kaliurang Km. 5 Koncoran Gg. Sri Katon 2 Yogyakarta

Bagi anda  yang  belum  merasakan  kenikmatan  gudeg yang disajikan Gudeg yu djum sepertinya anda  harus segera  bergegas untuk mencicipinya, dimana  hidangan  Gudeg  yudjum disajikan dengan ayam kampung yang empuk dan dimasak dengan sambal krecek masak merah pedas dan santan  kental yang membuat kegurihan serta cita rasa manis akan menggoyang lidah para penikmatnya, dan harga yang dibanderol pun sangat ekonomis dimana Gudeg Yu Djum ini dihargai mulai dari Rp.12.000/porsi yang sudah  termasuk nasi, Ayam suwir, gudeg, serta  sambal krecek. Berikut  harga dan menu lengkap yang dapat anda nikmati di Gudeg Yu Djum .

·         Gudeg  telur    Rp.8000
·         Gudeg  Telur tahu/tempe     Rp.9000
·         Gudeg  ayam suwir     Rp.12.000
·         Gudeg  Sayap     Rp.11.000
·         Gudeg  Paha     Rp.20.000
·         Gudeg  Ati Rempela     Rp.15.000
·         Gudeg  Kepala     Rp.12.000
·         GUdeg  Paha Atas     Rp.27.000
·         Gudeg  Dada     Rp.27.000

Daftar Harga Paket Gudeg Kendil Yu Djum
·         Gudeg Kendil Original     Rp.35.000
·         Gudeg Kendil Ayam 1/2     Rp.100.000
·         Gudeg Kendil Ayam 1 Ekor     Rp.155.000
·         Tambah Ayam 1 Ekor     Rp.130.000



Sekian ulasan  dan informasi kami mengenai  Alamat dan Daftar Menu Gudeg  Yu  Djum Yogyakarta yang mengangkat menu khas  Istimewa Yogyakarta yang lezat dan nikmat , semoga bermanfaat dan berguna, terima kasih.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar