Tempat nongkrong yang asik di daerah kediri

No Comments
Berikut beberapa tempat yang cocok untuk nongkrong didaerah kediri:


1.    Kedai Kawan Lama
Sesuai dengan namanya, Kedai Kawan Lama memberikan cara nostalgia terutama untuk generasi tahun 80-90an. Hal ini dapat terlihat dari berbagai pernak-pernik dan aksesoris yang pernah populer di masa lalu. Ada kaset, tape, mesin ketik, kamera foto dan beberapa barang-barang yang lain diletakan sebagai pemanis diruangan. Kedai ini berada di Jl Veteran 9 B Kota Kediri.


2.    Bengkel Cafe
Cafe yang satu ini juga tidak kalah unik, konsepnya juga keren ialah mengusung tema tentang bengkel. Jadi anda akan merasakan sebuah cafe seolah-olah sedang berada di dalam bengkel. Selain itu anda dapat menikmati hiburan berupa live music dalam kesempatan tertentu. Bengkel Cafe berada di jalan Letjen S.Parman No. 56 Kediri. Anda dapat melakukan pemesanan dan mendapatkan informasi lebih banyak dari akun Instagram @bengkel_cafe_kediri.


3.    Bunting Cafe
Bunting Cafe menyediakan beberapa menu yang unik seperti burger cinta yang bentuknya tidak lagi bulat, tapi seperti hati hati. Tentunya dengan rasa yang lezat. Anda dapat langsung mencobanya dengan datang ke jalan A.Yani 55a Kediri (Utara Per4an Yonif 521 ) atau lihat Instagramnya di akun @buntingcafe.

4.    Bli Puthu
Bli Puthu merupakan cafe yang menyediakan menu andalannya berupa ice cream homemade yang rasanya yang dapat dibanggakan. Selain ice cream, anda juga  dapat menikmati menu berat lain seperti nasi jinggo khas dari Bali dan beberapa menu snack lainnya. Bli Puthu berada di jalan P.k.bangsa 89, Kediri. Buka setiap jam 10.00 hingga 21.00. Biar anda tidak penasaran dengan menu-menunya, anda dapat melihatnya langsung di Instagram @bliputhu.


5.    Simpang lima gumul (SLG)
Monumen yang berada di Desa Tugu Rejo, Kecamatan Ngasem tersebut mempunyai luas 804 meter persegi dan tinggi 25 meter. Dari keempat sisi Monumen SLG terdapat Arca Ganesha yang merupakan lambang dari Kabupaten Kediri. Di Monumen SLG anda bisa melihat relief yang menggambarkan kesenian tradisional Kediri dan budaya Indonesia, sejarah Kediri, sampai kerukunan antarumat beragama. Monumen SLG dibangun karena terinspirasi dari L’Arch de Triomphe yang ada di Paris,Prancis.


6.    Mr Lung Cafe
anda sedang mencari tempat romantis untuk makan berdua bersama passangan atau spot nongkrong seru bersama sahabat, Mr Lung Cafe merupakan pilihan yang cocok. Suasana di cafe tersebut sangat nyaman, dengan ornamen-ornamen hijau yang enak untuk di pandang. Apalagi saat anda menikmati hidangannya, lidah pasti langsung bergoyang.Cafe yang berada di kawasan Untung Jalan Untung Suropati 54 Kediri tersebut buka setiap hari mulai jam 09.00 WIB hingga 22.00 WIB


7.    Kedai Brengos
Kedai Brengos merupakan sebuah cafe yang terletak di Jl. Supersemar 199 Ngronggo Kediri. Saat anda masuk ke tempat tersebut, anda akan dibuat takjub dengan gambar yang berada di dinding. Cat warna putih digambari dengan grafiti warna hitam, sungguh sebuah tempat menjadi keren yang sayang untuk anda dilewatkan. Anda dapat melihat langsung di Instagram @kedai_brengoz.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar