8 TEMPAT ROMANTIS DIJAKARTA (TEBET) YANG WAJIB KAMU KUNJUNGI

No Comments
Tebet itu nggak cuma terkenal sebagai area yang penuh distro-distro keren. Restoran di Tebet juga seru-seru buat dijadiin tempat nongkrong. Jadi buat kamu yang berencana mau belanja di Tebet, nggak usah jauh-jauh cari tempat makan. Cobain 8 cafe Tebet yang makanannya enak-enak.

1.      WARBIT (warung cubit)
Di warbit ini kamu bisa memesan aneka kue cubit sambil nongkrong – nongkrong bersama teman kamu ada banyak pilihan kue cubitnya seperti green tea, coklat, red velvet, dan masih banyak lagi. Ada banyak pilihan harga paketnya :
Kue cubit untuk 2 orang : 5pcs kue cubit + 2 drink + 1 ice cream Rp. 40.000
Kue cubit untuk 4 orang : 10 pcs kue cubit + 4 drink + 1 ice cream Rp. 70.000.



2.      FAT BUBBLE
Di fat bubble ini kamu bisa menikmati berbagai bubble drink, milk tea, dessert ala taiwan, dan juga savory treats yang enak-enak dan yang pasti harganya murah. Di tempat ini Banyak yang suka Milk Series C4. Menu ini berupa Egg Pudding, Mango Pudding, Chocolate Pudding, dan Bubble. Makin kenyang kalau kamu tambahin Vanilla Ice Cream.Lokasinya ada di jalan tebet timur dalam 2 no.47C, tebet,jakarta.


3.      FRENCHIE
Tempat ini adalah salah satu restoran yang menghidangkan masakan perancis, meskipun tempat disini tidak terlalu besar namun rasanya tidak kalah dengan restoran lain. Di frenchie kamu bisa mendapatkan escargot dengan harga Rp. 35000 saja, Escargot nya itu berwarna kehijauan, dengan lelehan keju di atasnya, dan aroma oilnya sangat menggoda. Makanan khas Perancis lainnya juga ada, seperti Triple Choux with Ice cream yang pas banget buat dijadikan dessert.


4.      NURIA’S DELI
Tempat ini berada di jalan tebet utara dalam no.28 jakarta, untuk harga makanannya mulai dari Rp.6000 sampai Rp. 50.000 dan untuk harga minumannya mulai dari Rp. 5.000 sampai Rp. 14.500. tempat ini buka mulai pukul 16.00 sampai pukul 23.00 itu untuk weekdays (selasa-jumat) dan untuk weekend buka sampai jam 24.00 dan untuk hari senin libur.


5.      KOPIKINA
Di tempat ini Kamu bebas memilih kopi yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dari Gayo, Toba, Baliem, Toraja, Lampung, sampai Flores. Dan di tempat ini didesai dengan Interior klasik di cafe vintage ini bakal bikin kamu makin betah. Kalau mau isi perut, ada aneka pancake dan waffle yang recommended banget di kafe kopi ini tempat ini berada di jalan KH Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta.


6.      COMIC CAFE
Tempat ini berada di jalan tebet raya no.53D, jakarta selatan menu andalan di tempat ini yaitu firestorm barbeque ribs dan berbagai jenis sandwich. Dan ada berbagai menu yang disajikan ditempat ini yaitu Croissant Tuna Mayoti, croissant kering yang dipadukan dengan tuna flakes, cheese, dan mayonnaise.ZuppaZoup, Hotdog, Sosis, Nasi Goreng Sosis, Nasi Goreng Spesial Kornet, Sop Buntut Balado hingga “Dimsum Samurai” yang berisi shrimp dumplings dan ceker ayam yang diolah bersama dengan angkak, siomay ayam dan pauw mini berisi ayam dan masih banyak lagi.



7.      BAKMI BERDIKARI
Menu yang paling populer di sini adalah Bakmi Bebek Panggang. Bagian kulit bebeknya juicy banget, mienya kenyal, dan perpaduan rasanya mantap abis. Jangan lupa juga cobain dim sum di restoran chinese food di jakarta ini, tempat ini berada di jalan tebet timur dalam raya no.39 & 41, tebet,jakarta.


8.      SMARAPURA RESTO
Tempat ini berada di jalan tebet timur dalam II no.43, jakarta  Ada tiga macam tempat yang bisa kita pilih di dalam Smarapura yang bernuansa material kayu ini. Ada kursi dan meja seperti biasa, gazebo, atau lesehan di pendopo belakang. Dan menu andalan di tempat ini adalah iga bakar smarapura, sate lilit bali, plecing kangkung bali, ayam betutu, bebek garing smarapura, kerapu bakar jimbaran, jukut urab bali, nasi goreng sanur, es buah bali, sate plecing sampi, sampai minuman kintamani breeze yang unik – unik.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar