7 Wisata Di Indonesia Yang Menarik Untuk Dikunjungi

No Comments
Indonesia adalah negara kepulauan paling indah di dunia. Negara ini memang memiliki semua keindahan yang tidak dimiliki negara lainnya. Hutan , Daratan, dan lautan semua menjadi satu kesatuan yang membuat indah alam indonesia. Indonesia merupakan negara kepulauan terbesar di dunia. Dengan jumlah pulau yang mencapai angka 13 ribuan, Indonesia punya banyak sekali tempat wisata unik, indah dan mengagumkan. Dan agar anda lebih nyaman saat berlibur lebih baik anda menggunakan mobil toyota fortuner, karena mobil ini tangguh untuk segala medan dan pastinya nyaman bepergian bersama keluarga anda. Dan berikut adalah 7 wisata terbaik di indonesia yang wajib kalian kunjungi.


1.     Pulau Bali
Pulau ini termasuk 7 wisata terbaik di indonesia. Pulau ini merupakan aset wisata terbesar di Indonesia. Dalam beberapa kesempatan, Pulau Dewata sering dimasukkan dalam daftar pulau terindah di dunia oleh majalah-majalah traveling serta media online.Bali adalah pulau yang komplit. Tak hanya punya pantai-pantai yang menawan tapi juga kawasan pegunungan yang menyajikan pemandangan hijau menyejukkan mata. Bali merupakan destinasi wisata kelas dunia. Sebagai sebuah pulau, Bali merupakan tempat yang ideal untuk berlibur. Semakin dijelajahi, semakin kita akan tahu bahwa Bali memang sebuah pulau yang istimewa.


2.      Pulau Komodo
Pulau komodo terletak di wilayah nusa tenggara timur,indonesia. pulau komodo berbatasan langsung dengan wilayah nusa tenggara barat karena pulau ini merupakan pulau yang paling ujung dari nusa tenggara timur. Di pulau komodo ini hidup dan berkembang sekitar lebih dari 2000 ekor komodo sehingga pulau ini dikenal sebagai habitat asli hewan komodo. Kalian pastinya harus mengunjungi 7 wisata terbaik di indonesiatersebut bersama teman atau keluarga kamu.



3.      Pulau Lombok
Lombok merupakan salah satu 7 wisata terbaik di indonesia. Oleh Kementrian Pariwisata, pulau ini dijadikan satu paket promosi dengan Bali dengan istilah Great Bali. Lombok dapat ditempuh selama 4 jam via laut dari Bali melalui Pelabahan Padang Bai. Lombok punya pantai-pantai yang tak kalah cantik dengan Bali. Dibandingkan Bali, pantai-pantai yang ada di Lombok jauh lebih sepi sehingga kita akan benar-benar bisa merasakan suasana liburan yang sesungguhnya. Salah satu tempat terindah yang dimiliki Lombok adalah gunung rinjani yang sering disebut menawarkan wisata trekking dengan pemandangan terindah di Asia Tenggara. Sebuah danau luas berada di ketinggian 2.000 mdpl menjadi pelengkap keindahan Gunung Rinjani di Pulau Lombok.



4.      Taman Nasional Bunaken
Taman nasional bunaken merupakan tempat wisata taman laut yang sangat terkenal di indonesia. tempat ini berada di wilayah sulawesi utara tepatnya manado. Merupakan habitat bagi lebih dari 350 spesies trumbu karang dan berbagai spesies ikan. Taman nasional yang didirikan tahun 1991 ini merupakan  salah satu tempat wisata terbaik indonesia yang juga merupakan salah satu wisata alam bawah laut yang terbaik di dunia.



5.      Jogja
Jogja memang merupakan 7 wisata terbaik di indonesia yang mudah sekali melahirkan rindu. Walau banyak yang bilang kalau Jogja sudah tak seramah dulu seiring dengan semakin banyaknya pendatang dan laju kapitalisme, tetap saja ada sisi-sisi lain yang membuat Jogja tetap istimewa. Kita masih bisa dengan bebas nongkrong di angkringan bersama teman sambil membicarakan apa saja. Merasakan nikmatnya nasi gudeg. Atau menikmati pemandangan sunset di istana ratu boko atau Pantai Parangtritis




Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar