Tempat nongkrong yang asik di daerah kuala lumpur

No Comments
Setiap kota biasanya memiliki beberapa tempat nongkrong yang terkenal di kalangan anak-anak muda, termasuk di Kuala Lumpur (Malaysia). Paling tidak, ada beberapa lokasi yang menyenangkan untuk nongkrong malam hari di Kuala Lumpur. Apa saja?



1.    Bukit Bintang
adalah jalanan di Kuala Lumpur. Kawasan tersebut biasanya paling ramai didatangi pada saat malam hari, apalagi saat weekend. Anak-anak muda Malaysia serta traveler dari berbagai negara banyak yang menikmati malam hari di Bukit Bintang. Di Bukit Bintang tersedia banyak toko, mulai dari kios kaki lima sampai mal-mal yang besar. Kafe dengan bermacam-macam makanan dan minuman lezat juga ada di sini. Hingga mendekati tengah malam mal besar rata-rata sudah mulai tutup, tapi masih banyak kafe yang dapat dikunjungi tengah malam.


2.    Sky Bar
Nongkrong di bar dengan memandangi indahnya malam di Kuala Lumpur dapat dijadikan alternatif liburan yang menyenangkan. Sky Bar berada di lantai 33 Traders Hotel Kuala Lumpur. Bar tersebut buka pukul 10.00 pagi hingga dini hari. Skybar didesain modern dengan kolam renang di bagian tengahnya. Tempat duduknya juga ada yang lesehan, sehingga pengunjung dapat lebih santai. Selain berbagai makanan dan minuman lezat, Sky Bar menawarkan pemandangan Twin Tower Petronas yang indah.


3.    Dewan Sultan Sulaiman
Sama seperti Bukit Bintang, Dewan Sultan Sulaiman juga adalah nama jalan yang seringkali dijadikan tempat nongkrong hingga larut malam. Di sini traveler dapat bercengkerama serta makan bersama teman-teman. Alunan musik yang kencang juga terdengar dari berbagai sudut jalan. Makanan dan minuman yang dapat anda pilih juga cukup banyak, seperti aneka macam seafood, sate, teh tarik dan lain-lain. Hingga pukul 01.00 dini hari pun beberapa anak muda masih terlihat memenuhi jalanan tersebut.


4.    Heli Lounge Bar
lounge dan rooftop bar yang cukup terkenal sebagai tempat nongkrong malam hari di Kuala Lumpur. letaknya berada di Menara KH, Jalan Sultan Ismail. Loungenya berada di lantai 34, sedangkan rooftop bar berada di lantai 36. Saat siang hari, rooftop bar dapat digunakan sebagai landasan helikopter. Tapi pada saat malam hari menjelang diubah menjadi bar yang sangat keren. Pemandangan Kota Kuala Lumpur dari ketinggian dan Twin Tower Petronas yang tinggi menjulang, menambah menyenangkan suasana nongkrong di Heli Lounge Bar.


5.    Jalan Alor
Jalan Alor yang berada di Bukit Bintang merupakan tempat yang cocok untuk nongkrong bersama teman. Jalan Alor ramai dikunjungi dari semua kalangan usia ,banyak pedagang kaki lima yang murah terutama pada saat malam hari. Makanan dan minuman yang disajikan di sini bermacam-macam, mulai dari makanan lokal, makanan China, sampai makanan India dan hidangan laut dapat kalian temukan di sini.


6.    Nyonya Food
Berada di Jalan Mesui daerah Bukit Bintang, restoran tersebut menyajikan masakan “nyonya” atau peranakan yang berasal dari Melaka, salah satu negara bagian yang ada di Malaysia. Suasana interiornya dibuat sangat kuno . Benar-benar terasa seperti kembali ke jaman dulu.Karena itu, begitu sudah duduk, ambience rasanya sudah beda. Terasa seperti tidak berada di Kuala Lumpur. Buka setiap hari Senin – Sabtu jam 11 siang sampai 11 malam.


7.    Restoran Muar

anda dapat mencoba Restoran Muar yang berada di Jalan Tengkat Tongshin, masih di Bukit Bintang. Restoran tersebut buka mulai jam 11 siang hingga jam 3 sore. Kemudian buka akan lagi jam 6 sore hingga jam 10 malam. Tutup setiap hari senin.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar