Tempat nongkrong yang asik di daerah lombok

No Comments
                 Berikut beberapa tempat nongkrong yang asik di daerah lombok :

                                  


1.    TUBRUK TEMEN
Kafe tersebut terletak di Jl. Pejanggik, Mataram. Buka setiap hari kecuali saat hari minggu. mulai dari lepas maghrib sampai kapan saja anda ingin pulang  Untuk menunya, di sini pengunjung dapat menyantap menu makanan yang sudah biasa seperti kentang goreng, mie rebus atau mie goreng dan masih banyak lagi. kalau minuman, menunya juga berbagai macam. Anda dapat mencoba kopi khas Lombok yang juga tersedia dalam menu. Tentu saja makanan dan minuman tersebut ditawarkan dengan harga yang bersahabat dengan kantong yaitu mulai dari harga 5 ribuan rupiah aja. Selain karena harga, hal yang membuat anda ingin kembali lagi ke tempat tersebut ialah suasananya. Berada di bangunan tua dengan halaman yang cukup luas di depannya, jika terdapat kebun kecil dengan tanaman hias membuat kafe tersebut serasa seperti rumah sendiri bagi anda. Menu boleh saja yang sederhana, tapi suasana cozy dan hommy itu sangat sulit bisa anda dapatkan di tempat-tempat serupa di kota Mataram. Terlebih ada wifi-nya yang dapat buat tambah ingin berlama-lama di cafe tersebut.



2.    DINGKLIK COFFEE
berada di Jl. Maktal di daerah Cakranegara, Mataram. Bersebelahan dengan beberapa coffee shop lain yang memang banyak di seputaran jalan Maktal. tempatnya kecil jadi anda tidak dapat merasa banyak distraksi. Biasanya jika tempatnya luas jadi anda dapat merasa leluasa. Jadi, tempatnya cocok buat ngobrol bersama gebetan, sahabat, pasangan. Kedua, tempat tersebut merupakan coffee shop saat kunjungan pertama bisa jadi favorit anda meskipun banyak coffee shop di Mataram yang lainnya. Meskipun jika  anda bukan pecinta kopi, tapi tempat tersebut bersama dengan beberapa menunya yang dapat menjadi favorit anda. Minuman yang patut anda coba di sini adalah Tim Tam frappucino,cafe ini kopi yang digunakan adalah produk illy yang mana merupakan produk kopi asal negara Italia. Kalau soal harganya relatif ramah untuk konsumen menengah ke bawah yang memang menjadi target coffee shop yang satu ini. Jika kalian mampir ke lombok,  kalian dapat datang pada jam 9 pagi sampai 11 malam. Selain suasana yang asik dan barista yang ramah, anda juga akan betah karena cafe ini juga tersedia wifi juga.



3.    KEDAI GIYONG
Giyong dalam bahasa sasak memiliki arti yaitu ayunan. Tempat ngopi di Lombok yang satu ini memang memiliki konsep unik dengan adanya giyong atau ayunan menggantung di kedai tersebut. Lokasi kedai tersebut terletak di Jl. Majapahit No.20 Kekalik Mataram, dekat dengan kampus terbesar di NTB, ialah Universitas Mataram. Anda ingin ngopi, ngejus atau makan makanan berat sampai makanan ringan dengan harga kantong anak mahasiswa, bisa didapatkan di sini. Beragam menu ditawarkan kepada pengunjung. Menu yang cocok untuk anda  kalau nongkrong di sini adalah nasi Rinjani. Kalau anda menyukai masakan pedas anda dapat mencoba menu andalannya ialah Nasi Rinjani di Kedai tersebut. Buat anda yang mau ngopi, anda dapat memilih kopi luwak Lombok di kedai ini. Di kedai ini anda bisa mendapat free wifi jadi tambah bikin betah nongkrongnya.


4.   Kedai Kamila
Terletak di Jalan Pemuda No.14 Gomong, Mataram (Belakang Unram). awalnya kamila ini belum punya bangunan kedai, jadi hanya berjualan menggunakan gerobak di pinggir jalan. Hingga akhirnya hingga menemukan satu tempat yang strategis yaitu di jalan pemuda. Kedai tersebut memiliki menu utama nya ialah Risoles


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar