Tempat nongkrong yang murah dan asik di surabaya

No Comments

Surabaya termasuk kota di Jawa Timur yang sering dikunjungi karena kulinernya. Jajanan kaki limanya yang lezat serta murah sering mengundang selera. Tapi untuk anak muda, biasanya yang adalah tempat nongkrong untuk bersantai bareng teman. Kali ini kita akan memberi tahu tempat yang cocok untuk nongkrong di sekitar surabaya.


1.    Caloria cafe n resto
Caloria Cafe & Resto berlokasi di Jalan Raya Dharma Husada Indah No. 87, Surabaya, Jawa Timur. Cafe tersebut memiliki area indoor dan outdoor. Keduanya bagus untuk difoto dan nyaman untuk mengobrol lama-lama bersama teman. anda akan mendapati meja dan kursi kayu dengan desain bervariatif di setiap bagian ruangan. ada juga lampu-lampu yang di gantung di langit-langit. anda tidak akan bosan melihat interior serta exterior resto tersebut.



2.    LIBRERIA EATERY
Arti dari nama Libreria ialah toko buku. Sesuai dengan lokasinya di sebelah Toko Buku Uranus, di jalan Ngagel Jaya No. 89-91, Surabaya. Menu yang disajikan di sini bermacam-macam. Mulai dari Chic Katsu Woku, Aglio Olio, Chic Roulade, House Burger, Oz Tenderloin, sampai Nasi Goreng. Ada bermacam-macam dessert, seperti Lemon Pie dan Blueberry Cheese Cake yang dapat anda nikmati. Anda tidak perlu khawatir karena Libreria menyediakan internet gratis kalau anda berkunjung ke sini.


3.    CARPENTIER KITCHEN
merupakan sebuah kafe di dalam Ore Shop yang berada di jalan Untung Suropati No. 38, Surabaya. Desainnya yang homey akan membuat anda merasa seperti makan di rumah yang nyaman. Ubin, pintu, meja, kursinya dipilih dan ditata dengan baik, sehingga membuat tempat ini terasa sangat nyaman. Ada juga tanaman gantung dan menjalar yang memperindah tempat ini.


4.    MONOPOLE COFFEE LAB
Surabaya yang kerap kali panas, enak rasanya jika duduk di dalam kedai kopi dan minum kopi dingin yang telah disediakan. jika anda berada di Surabaya dan mencari tempat nongkrong sambil menunggu matahari tidak menyengat lagi, mampirlah ke kedai kopi yang berada di jalan Raya Darmo Permai I/38, Surabaya Barat ini. Interiornya yang ditata dengan baik, dinding yang digambar dengan bermacam-macam alat pembuat kopi dan penerangan yang dipasang dengan pas akan membuat kamu merasa nyaman sejak pertama kali masuk ke tempat ini.


5.    THE DAILY SWEET
buka dari pukul 11.00 sampai dengan pukul 22.00. anda dapat pesan Dark Chocolate Souffle, Parfait Toast, Mi Cuit, atau dessert lainnya yang enak. jika anda ingin makanan berat, The Daily Sweet juga menyediakannya. Harga semua makanan dan minuman di kafe cantik ini tidak menghabiskan kantong anda.


6.    HEERLIJK LIBRARY CAFE
kafe tersebut berdampingan dengan perpustakaan yang terletak di jalan Menur Pumpungan No. 32, Surabaya. Nama Heerlijk diambil dari bahasa Belanda, yaitu enak atau lezat. makanan di sini lezat sesuai dengan namanya. Harga makanan dan minumannya pun terjangkau, sekitar Rp.10.000 sampai dengan Rp 35.000 per porsinya.


7.    DOMICILE KITCHEN LOUNGE
berada di jalan Sumatra No. 35, Surabaya. Pintu kayu besar dan dinding kacanya, serta furniture dan lampu-lampunya yang temaram, membuat tempat tersebut terlihat nyaman dan mewah. Di sini anda dapat memilih beberapa spot tempat duduk. ruang utama yang besar, mini bar, taman outdoor di bagian belakang, serta ruang outdoor di sisi kiri tempat.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar