10 TEMPAT DI DEPOK YANG ASIK BUAT NONGKRONG

No Comments
Whats up cafe
Menu makanan disini adalah olahan mie yang diracik sedemikian rupa untuk mengundang si pengunjung, selain itu ada Roti bakar dengan berbagi Toping
Lokasinya ada di deretan Depok Town Square (Detos) Jl. Margonda. Harganya pun cukup murah buat yang cuman mau nongkrong dan berlama-lama sambil bercanda-canda. Cukup dengan uang Rp. 50.000,- kamu bisa menikmati 2 mangkuk indomie dengan racikan khas di cafe ini.



2.    Kopi bar
Jika anda salah satu pecinta kopi anda bisa datang ke tempat ini, karena tempat ini menawarkan beberapa menu bertemakan kopi. Tempat ini sangat cocok bagi kamu untuk nongkrong bersama teman – teman kamu untuk harganya juga bervariasi yaitu mulai dari harga Rp. 20.000 sampai Rp. 30.000 saja. Cafe ini berlokasi di jalan margonda raya no.400.


3.   Daebak
Kalian salah satu penggemar korea? Karena di salah satu cafe ini menghidangkan makanan kuliner korea tidak hanya makanannya cafe ini juga didesain ala” korea. Daebak ini juga terkenal sangat cozy dan sangat cocok untuk nongkrong maupun hangout dan jangan lupa mencoba menu khas di cafe ini yaitu susu strawberry, lokasinya adalah di jalan margonda raya no.239, depok jawa barat.


4.    Kedai kopi fulcaff
Tempat ini dibuka mulai pukul 13.00 – 23.00 di jalan. Raya Ksu / Pemancar Rri, Tirtajaya, Kota Depok. Fulcaff yang pada mulanya murni bergerak di bidang usaha kopi luwak asli ini didesain sebagai kedai kopi bernuansa wisata. Ketika pengunjung datang ke kedai, pertama kali yang dilihat adalah menu dan cara penyajiannya. Karena Fulcaff dibuat seperti halnya tempat wisata, fulcaff memiliki 25 macam varian kopi.


5.    Mix diner & florist
Tempat ini berlokasi di jalan margonda raya no.494  pd.cina depok, cafe ini memiliki desain yang sangat unik dengan tema warna biru dan kuning tempat ini menjadi menarik untuk dikunjungi. Dan harga disini sekitar Rp. 20.000 sampai Rp. 40.000 jika kamu kemari kamu harus coba mochi ice cream dan oreo 
icenya.


  Milan pizzeria
Tempat ini Beralamat di Jalan Margonda Raya No. 514, depok, kamu bisa menemukan cafe yang berisi menu olahan Pizza, sebuah cafe pizza yang bernama milan pizzeria cafe ini berkonsep cafe minimalis dengan lampu redup , cukup nikmat untuk bersantai dan nongkrong bersama keluarga dan kerabat, terlebih disini kamu bisa duduk di ayunan sambil makan-makan. Cafe ini dibuka mulai pukul 09.00 – 11.00 PM dan harga disini sekitar Rp. 50.000 sampai Rp. 100.000.


7.   Cerita perut
Cerita perut ini mirip dengan food court dan tempat ini terletak di jalan cinere raya no.12A,cinere,depok cafe ini sangat cozy dan cocok untuk bersantai atau pun hangout bersama teman anda.


8.   Scooter cafe
Scooter Cafe ini buka dari jam 12 siang hingga jam 12 malam di hari biasa, kalau weekend mereka tutup sekitar jam 1 malam. Tempatnya ada di Jalan. Ir.H Juanda Ruko No.18 Depok, Jawa Barat, dan harga makanan dan minuman disini mulai dari Rp. 20.000.


9.   Kedai pancong lava
Makanan disini harganya adalah mulai dari Rp. 3000 sampai Rp. 17.000 tetapi tergantung menu yang kita pesan. Disini tidak hanya kue pancong lava saja tetapi ada juga roti lava, singkong thailand, aneka ketan dengan varian rasa. Tempat ini buka pukul 10.00 sampai dengan jam 22.00 dan berlokasi di daerah jalan margonda,depok.



1    Kedai kopi kimung
Tempat ini letaknya ada di jalan margonda raya blok karet no.16,19 pd.cina,beji,depok, kopi yang menjadi andalan di tempat ini adalah kopi aceh gayo dengan cara seduh french press dan juga dengan pempeknya.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar