15 TEMPAT WISATA DI INDONESIA

No Comments
 Indonesia merupakan sebuah Negara kepulauan yang berada di kawasan asia tenggara.pulau Indonesia terbentang dari barat sampai timur,dari sabang sampai merauke menjadi Negara kepulauan .selain itu Indonesia mempunyai tempat liburan dan rekreasi yang sungguh indah.tempat wisata banyak dikunjungi waktu liburan datang.dinegeri Indonesia layak menjadi tempatl iburan.referensi tempat-tempat wisata baik itu tempat wisata yang pernah saya kunjungi atau belum saja silahkan dibawah ini





1.                               WISATA SULAWESI SELATAN
            Pulau Sulawesi ini merupakan kebanggaan Indonesia.Dipulau Sulawesi selatan memiliki banyak                     potensi keindahan alam yang tidak akan kamu temui dipulau lain di Indonesia,semacam wisata air             terjun malino,kupu-kupu banti murung maros,wisata pantai tanjung bira dan wisata budaya                     lainnya.lain benteng sumbaupo, roter dam makassar, wisata religi Al-Markas, wisata keindahan               puncak Gunung Bawa Karaeng.

   



.KEINDAHAN ALAM DANAU TOBA
Danau toba adalah salah satu tempat hunting yang tepat di Indonesia.danau toba ini memberikan keistimewaan alam danau yg terberbentuk oleh aktifitas vulkanik. Danau toba ini berada di kabupaten samosir Sumatra utara.wisata ini yang memberikan keistimewaan alam ini telah menarik para pengunjung dari dalam maupun luar negeri..danau toba ini menjadi suatu kawasan hunting di pengunjung mancanegara.


             WISATA ALAM GUNUNG BROMO
Indonesia  mempunyai banyak gunung.yang sering kali menjadi kunjungan di Indonesia yaitu gunung beromo.lokasi ini biasanya banyak di kunjungi oleh wisatawan.gunug bromo tersebut tempat terbaik untuk melihat terbitnya matahari dan tenggelam di luar pulau.gunung bromo sangat tepat untuk menjadi salah satu liburan yg sangat bagus dan bisa menikmati udara yg sangat segar dan dingin.



.ANAK GUNUNG KRAKATAU 
Gunung ini terletak di selat sunda .gunung ini biasanya banyak di kunjungi oleh parawisatawan .anak gunung  Krakatau ini adalah salah satu gunung vulkanik yang masih hidup.keidahan alam dan statusnya masih aktif berubah anak gunung Krakatau sebagai tujuan wisata para pelancong dari luar negeri.



 PUNCAK JAYA PAPUA
Wisata gunung  yang menjadi pusat objek wisata Indonesia .puncak jaya iklimya itu dimana titik tertinggi di Indonesia puncak dimana dikenal dengan sebutan CarstenzPyramid. gunung ini menjadi salah satu kunjungan di kalangan wisatawan.



 KEPULAUAN RAJA AMPAT 
 Di papua ini memiliki suatu keindahan yang tersendiri.tempat ini juga menawarkan keindahan yang amat eksotis pada alam bawah laut.,yaitu Kepulauan raja ampat.kepulauan ini menjadikan inspirasi untuk parawisatawan untuk menikmati hobi menyelam



CANDI BOROBUDUR
            Indonesia mempunyai masa lampau berupa candi.salah satunya yaitu candi borobudor yang terkenal             dengan sejarahnya dan keindahan.candi ini terletak di daerah magelang,provinsi jawa tengah.candi                 borobudor ini terkenal salah satu favorit untuk tempat wisatawan maupun mancanegara untuk                       menghabiskan liburannya.candi borobudor ini adalah salah satu warisan yang ada di Indonesia.


            TAMAN SAFARI NDONESIA
            Taman safari ini adalah objek wisata yang ada di provinsi jawabarat.tempatnya di kabupaten                          bogor.keindahan yang berwawasan alam lingkungan dan ada beberapa habitat satwa pada alam yg                bebas.tempat ini banyak di kunjungi oleh wisatawan maupun mancanegara.



             TAMAN MINI INDONESIA INDAH
             Taman Mini Indonesia indah ini merupakan salah satu tempat wisatawan yang sering dikunjungi jika              sedang musim liburan tiba.Wisata ini merupakan miniature Indonesia didalam hal kesenian,                            kebudayaan dan lain-lain.Karena disini menawarkan pariwisata,kebudayaan dan masih banyak lagi.


             Wisata Taman Laut Bunaken
             Taman Laut Bunaken merupakan salah satu tempat hiburan dan rekreasi yang menawarkan                          keindahan bawah laut yang eksotis dan sangat indah.Terletak di Sulawesi Utara.Bagi yang hobi                    menyelam, Taman Laut Bunaken memiliki 20 titik penyelaman dengan kedalaman yang                          bervariasi.Jika kalian dating disini kalian tidak akan menyesal.


             PULAU KOMODO
            Taman pulau komodo adalah salah satu wisata yang ada di Indonesia.khususnya bagi para                         wisatawan Jepang dan Australia. Bali juga dikenal dengan Pulau Dewata dan Pulau Seribu                      Pura.selain terkenal dikenal sebagai tempat menyerbu barang yang unik.



            TEMPAT WISATA DANAU SINGKARAK
            Danau singkarak merupakan tempat terindah di Indonesia.dimana banyak sekali pengunjung yang                 dating ke danau singkarak.danau ini bisa dinikmati oleh danau yang indah dan sejuk .pengunjung bisa             juga menikmati fasilitas kereta api wisata danau singkarak.



           TEMPAT WISATA DIBALI
           Bali yaitu salah satu provinsi di Indonesia dan menjadi pulau terbesar di Indonesia.tempat wisata di                bali ini banyak di kunjungi oleh kalangan wisatawan maupun mancanegara.bali terkenal dengan tujuan            wisata yang memiliki keunikan sebagai hasil seni budayanya.bali juga terkenal dengan sebutan pulau              dewata dan pulau seribu pura.dengan keindahan pesona alamnya .
           Jangan lupa jika anda mengunjungi tempat di Indonesia jangan lupa menaiki mobil Toyota karena                  mobil ini berkapasitas terbaik dan nyaman.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar