Tempat nongkrong yang asik di daerah klaten

No Comments
Berikut beberapa tempat nongkrong yang asik didaerah klaten :




1. Coffee Radio
Warung kopi dan kafe yang berada di Jalan Nuri 21 Mojorejo, Bareng, Klaten. Cafe tersebut menyediakan menu aneka kopi, aneka jus, dll. Tempatnya yang asyik seperti rumah sendiri cocok buat anda yang suka nongkrong sambil ngopi dan ngobrol bersama sahabat.


2. Papringan Resto
Resto yang cocok untuk anda yang ingin ngumpul bareng bersama teman, pacar ataupun bersama keluarga. Berada di jalan Mayor Kusmanto 16 Klaten Tengah, Klaten 57415. Free Wifi yang dapat gunakan semaunya.


3.  Cafe 3 Tjeret
Tongkrongan yang memakai desain yang menyediakan makanan sama seperti di angkringan-angkringan pinggir jalan pada umumnya. Tempatnya yang begitu menyenangkan membuat anak-anak muda betah berlama-lama berada di sini. cafe tersebut berada di jalan Ronggo Warsito 97 Klaten.


4.  Omah Wedang
cafe yang berada di jalan Kopral Sayom Klaten tersebut adalah tempat hits buat anak muda di Klaten.


5.  The Milk Klaten
warung susu yang di buka di daerah Delanggu Klaten, bernama The Milk. berada di Jalan Stasiun Delanggu Nomer 94, Delanggu, Klaten, Jawa Tengah. Apabila dari arah Jalan Raya Solo menuju Jogja, Lampu Merah Perempatan Pasar Delanggu ke kiri. Bila dari arah Jalan Raya Jogja menuju Solo, Lampu Merah Perempatan Pasar Delanggu belok kanan. Kemudian kearah lurus terus sekitar 300 meter, nanti tempat nya berada di kiri jalan, di depan kantor penggadaian. Tempat menjual susu di Delanggu Klaten tersebut baru buka sekitar tanggal 20 September 2016 yang lalu. Kursi – kursi kayu yang menarik perhatian mata membuat anda ingin mengajak sahabat anda untuk mencicipi tempat baru tersebut. jam buka tempat tersebut dari pukul 1 siang hingga 9 malam.


6.   Brix Coffee And Kitchen
Sebagai pendatang baru di dunia kuliner, Brix Coffee And Kitchen membawa angin segar sebagaitempat nongkrong di Klaten. Brix Coffe And Kitchen tersebut tepatnya terletak di Jalan Mayor Kusmanto Ruko Bramen Kav.1, dengan mengusung konsep modern Coffee Shop dan tempatnya yang begitu menyenangkan dan enak untuk nongkrong atau berkumpul dengan teman atau keluarga. Kehadiran Brix Coffe and Kitchen di Klaten menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat Klaten yang sangat menyukai kopi dan mencari tempat yang untuk nongkrong. Dengan kehadiran Brix Coffe and Kitchen tersebut kini warga Klaten tidak perlu jauh-jauh ke Solo atau ke  Jogja untuk menikmati kopi yang nikmat  atau hanya sekedar mencari tempat untuk nongkrong enak, nyaman dan asik ketika saat akhir pekan, karena di Brix Coffe and Kitchen tersebut menyediakan kopi yang akan memanjakan para pecinta kopi di Klaten dan memiliki berbagai menu yang bervariasi yang akan melengkapi waktu kamu ketika berada di modern café satu itu. Café di Klaten tersebut beroperasi pada jam 11.00 s/d 23.00 WIB.
café di Klaten tersebut memiliki dua lantai yang sangat cozy dan memiliki smoking area. Suasana di lantai 1 tidak terlalu ramai, kebanyakan para pengunjung memilih di lantai 2 karena disana merupakan smoking area.


7.   BAKSO TENGKLENG PAK BAMBANG Klaten
Bakso tengkleng pak bambang sangat nikmat sajiannya. Termasuk juga es teler serta beras kencur hangat favoritnya. Areanya cukup luas sehingga cocok buat nongkrong bersama teman teman.terdapat 3 lokasi, lokasi utama berada di jalan pemuda klaten depan kantor pos klaten. Tempat ke 2 berada di dekat Gor Klaten, ke-3 berada di area prambanan.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar