Tempat nongkrong di daerah bekasi

No Comments
1.    Koma Junkyard
Tempatnya yang semi indoor bikin waktu nongkrong anda jadi lebih lama karena keasikkan ngobrol. Makanan di sini juga terjangkau dikantong , dan yang paling enak disini adalah green tea milkshakenya yang nikmat.



2.    Nenen Nyok
Dari namanya ketahuan mereka jualan apa? betul, mereka itu jualan susu murni yang diberi berbagai macam rasa mulai dari chocolate, green tea, sampai Oreo juga ada. Nenen Nyok juga tidak nyediain susu saja, mereka juga punya makanan yang enak buat dibarengin sama minum susu. Nongkrong disini pasti bikin anda makin sehat.


3.    Head & Brew Coffee Eatery
Mau ngopi sambil potong rambut? Disini anda dapat nongkrong sambil ngopi dan potong rambut. Harga yang mereka tawarin juga bersahabat  sama kantong anda, karena harganya mulai dari 20k. anda yang lagi berada di Bekasi, wajib mencoba.


4.    Bite N Chat Restaurant
pada mau nongkrong bisa nongkrong disini. Soalnya Bite N Chat ini restoran yang menyediakan makanan vegetarian. Buat anda yang tidak vegetarian juga bisa nongkrong disini. anda yang tidak vegetarian dapat mencoba makanan bentuknya kayak daging tapi terbuat dari sayuran.


5.    Warkop Masa Gitu
Tempat yang sering ramai ini memang asik buat nongkrong di Bekasi karena dekorasi mereka yang bagus. Tidak cuma tempatnya yang asik, disini juga suka ada live musicnya juga, Makanan yang mereka sediakan juga bervariatif, mulai dari mie sampai gurame goreng juga ada.


6.    Sringopi
Salah satu nongkrong yang membuat anda asik adalah tempat yang cozy. Sringopi ini punya tempat yang membuat  anda betah nongkrong lama-lama, karena tempatnya yang cozy ini didekorasi pakai mural-mural yang enak untuk dilihat. Kalau kesini anda harus mencoba Kopi Tetes mereka yang nikmat.


7.    Coffee SAN9A
Coffee San9a tersebut mempunyai tempat yang nyaman buat kamu nongkrong. Tidakcuma tempatnya saja yang asik untuk nongkrong, kopi dan pastry di sini juga enak dengan harga yang pas di kantong anda.


8.    Atelier
Nongkrong disini serasa lagi dirumah soalnya Atelier mempunyai dekorasi seperti di rumahan. Atelier ini menyediakan makanan western dan juga coffee yang bisa menemani anda saat ngobrol bareng teman anda. Atelier ini cocok buat anda yang ingin nongkrong asik dan cantik.


9.    CAFE-CAFEAN (CAFE2AN)
Tempat nongkrong tersebut baru di Bekasi. Letaknya di Taman Wisma Asri 2, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Cafe tersebut dekat dari gerbangTaman Wisma Asri 2. walaupun belum lama buka,tempat ini sudah banyak anak muda Bekasi yang berdatangan. Selain tempatnya yang enak buat nongkrong bareng, disana juga menyediakan makanan dan minuman yang lezat dan segar. Harga nya pun murah sesuai dengan selera anak muda. Disini anda dapat nongkrong sambil duduk ataupun lesehan. Pelayanannya juga cepat dan ramah. Tempat ini ramai oleh anak muda yang nongkrong bareng bersama teman-temannya. Bagi anda yang penasaran datang saja ke cafe tersebut.


10.  ICHIREI RAMEN
Kalau punya sahabat menyukai ala Jepang, anda dapat mengajak teman dengan mengajaknya ke cafe "ICHIREI RAMEN". ini adalah tempat makan berkonsep Jepang dengan suasana yang tenang, berbagai jenis ramen siap disajikan hangat. Untuk minuman, anda harus mencoba red moon yang segar sekali. Bukan hanya menu tersebut yang menjadi favoritnya, masih banyak makanan dan minuman yang enak untuk anda nikmati.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar