Pulau Terindah di Indonesia

No Comments

Indonesia di anugrahi kekayaan harta dan sumberdaya yang melimpah.Selain itu  indonesia memiliki banyak pulau,pulau kecil maupun pulau yang besar, takheran kalau Indonesia akan kekayaan alam yang cukup banyak karena itu Indonesia memiliki pulau paling banyak di dunia dan juga di kenal seribu pulau. Indonesia memiliki Pulau Terindah atau sebagian kecil masyarakat mengatakan surga dunia.



Sehingga bagi anda dan keluarga yang hobi berwisata perlu mengetahui sejumlah pulau-pulau terindah di Indonesia sebagai Berikut:

1.Kepulauan Raja Ampat adalah sebuah pulau yang menempati posisi terindah di Indonesia yang terletak di Papua Barat. Pulau ini memiliki pantai dengan lautan biru dan hijau sehingga banyak turis tertarik untuk mengunjungi pulau tersebut. Jauh perjalanan akan hilang ketika melihat pemandangan Raja Ampat.



2.Kepulauan Derawan merupakan sebuah pulau terindah yang terletak di Kalimantan Timur.Keindahan Kepuluan Derawan memiliki keindahan alam bawah laut yang ada di pulau ini banyak kalangan wisatawan ketagihan untuk melakukan snorkeling.Tak hanya itu Kepulauan Derawan terkenal akan hewan laut seperti IkanPari, Ubur Ubur, Ikan hiu Bahkan Ikan Duyung yang masih hidup dengan terjaga di Kepulauan ini.


3.Kepulauan Wakatobi sebuah pulau yang terletak di Sulawesi Tenggara juga dengan keindahan alam bawah laut. Bagi anda yang ingin berkunjung di Kepulauan ini sangat cocok pada bulan april hingga juni karena diluar musim penghujan pulau ini terasa lebih nyaman


4.Kepulauan Gili Terawangan terletak di Lombok yang menjadi tempat wisata yang terkenal. Keindahan pantainya tidak kalah dengan Pantai Sengigi sehingga bisa di jadikan tujuan untuk berwisata.Karena Kepulauan ini memiliki air laut yang jernih.



5.Kepulauan Togean terletak di Sulawesi Utara perjalanan kepulau ini akan ditemani keindahan pegunungan yang dijadikan perkebunan kopi, serta pesona keindahan pemandangan pantai di garis khatulistiwa. Masyarakat di pulau ini mata pencahariannya adalah sebagai Nelayan.


6.Kepulauan Karimun jawa sebuah pulau yang terletak di jawa tengah  yang terkenal akan pemandangan alam. Selain itu terdapat hutan Mangrove yang mampu membuat wisatawan terkesima.Pulau ini sangat menarik tidak hanya pantai yang sangat indah tetapi banyak orang yang ingin paket wisata keluarga kepulau Karimun Jawa.



7.Kepulauan tidung merupakan pulau yang terletak di kepulauan seribu Jakarta. Di pulau ini terdapat banyak keindahan mulai dari alam bawah laut hingga hamparan pasir yang sangat panjang.Wisata terumbu karang dengan aktifitas waterspot di pulau Tidung menjadi salah satu daya tarik wisatawan yang berkunjung kesini.



8.Kepulauan Bali  Bali adalah sebuah pulau yang terkenal di Indonesia yang berlokasi di Indonesia bagian barat hanya beberapa km sebelah timur dari Jawa. Bali meliput isekitar 5600 kilometer persegi, dengan pegunungan hutan lebat dan danau yang dilengkapi pantai yang indah.Bali dikenal karena budaya yang khas dan unik yang merupakan berbaur Cina, India dan pengaruh Hindu.Ini telah menjadi tujuan wisata popular sejak 1930-an dengan budaya pulau yang romantic melalui tulisan antropolog Margaret Mead.



0 komentar

Posting Komentar