5Tempat Nongkrong Seru di Kudus, Jawa Tengah

No Comments

1.      Estu Coffe Shop
Tempat nongkrong asik di kudus pertama yang akan dibahas yakni “ EstuCoffe Shop “, warung yang menyediakan berbagai olahan kopi ini berlokasi di Jalan Sosrokartono, Desa Panjang, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus. Estu Coffe Shop ini juga bisa dibilang memiliki tempat strategis karena letaknya terjangkau dari Alun – alun Kudus.

Di siniter dapat menu utama yakni kopi dengan produk yang bermacam macam. Produk kopi yang ditawarkan dalam menu, di antaranya Kopi Java Arabica, Sumatra Mandheling, Kopi Jetak, Flores, Jolong, dan lain sebagainya. Sedangkan cara penyajian olahan kopinya, pengunjung bisa memilih robusta, blend, dan lain sebagainya. Di Estu Coffee anda akan dimanjakan dengan dua jenis tempat duduk, yakni tempat duduk lesehan dan kursi. Selain itu, Anda juga bisa menikmati tayangan di layar lebar yang dipasang di bagian dalam. Layar proyektor yang sering menayangkan siaran bola itu, bisa dilihat seluruh pengunjung, baik yang duduk lesehan maupun yang duduk di kursi.



2.      Kedai Suko
Tempat nongkrong selanjutnya yang harus anda kunjungi yakni “KedaiSuko”. Beralamat di belakang Masjid Alun-alun kudus, tepatnya di jalan Masjid 37 A atau Simpang Tujuh ke Utara, kedai ini memiliki beberapa masakan tradisional. Bisa dibilang hamper sama seperti Estu Coffe Shop, kedai ini juga bisa dibilang strategis. Salah satu usaha untuk menarik pelanggan, pada setiap hari minggu pemilik kedai ini menyuguhkan susu segar murni untuk menarik minat pengunjung. Sudah jelas bila kedai soko ini menjadi tempat nongkrongan dalan yang asik di Kudus


3.      Roti bakar gardujati
Tempat nongkrong asik di kudus lainnya yakni “ Roti Bakar Gardujati “ yang beralamat di jl.gardujati tepatnya di depan gedung no. 68 kudus. Jika anda ingin nongkrong dengan makanan yang tidak memiliki makanan berat, Roti Bakar Gardu jatilah jawabannya. Roti bakar yang satu ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan juga empuk sehingga sangat nikmat, apalagi jika di nikmati sewaktu hangat. Untuk toping dan juga olesan di atas roti ini pun bisa di sesuaikan dengan selera para pembeli.


4.      Pizzeria Chiken
lokasi yang terakhir yang bisa menjadi rekomendasi wisata kulineran dan ketika anda ada di kudus adalah pizzeria chicken ini. menu yang satu ini merupakan fillet yang di buat dari dada ayam dan di sajikan dengan menguankan beraneka saus seperti BBQ dan lainnya. Selain itu di sajikan dengan tambahan kentang goreng dan juga di temani dengan menggunakan salad yang sangat segar. Menu makanan barat yang satu ini sangatlah nikmat dan dapat menggoyang lidah anda dan bisa membuatan anda ketagihan. Untuk 1 porsi dari pizzeria chicken ini pun masih ekonomis untuk kantong anda, karena hanya di banderol dengan harga Rp. 35.000 saja. Lokasinya ini berada di jl.turmojoyo no. 40 kudus.



5.      Kopi Kritink
Terakhir yang akan kita bahas yakni“ Kopi Kritink” Premium Coffe and Dine”. Tempat ini juga merupakan salah satu tempat nongkrong asik di kudus yang berlokasi di Jalan TIT Sudono, Gang 4 Kudus. Kopi Kritink ini berbeda dari kebayakan tempat nongkrong kopi pada umumnya, yakni karena tempat ini buka pada jam 10 pagi dan tutup pada jam 12 malam. Tempat yang nyaman tak jarang kerap digunakan sebagai tempat meeting santai para pecinta kopi. Selain itu kafe kopi kritink ini juga tak segan memberikan potongan harga di hari tertentu.




Itulah 5 tempat nongkrong asik di kudus yang harus anda kunjungi karena tempat – tempat di atas begitunya Mandan harga makanannya pun juga  terjangkau. Semoga bemanfaat J
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar