5 Tempat Nongkrong Asik di Lembang Bandung dan Sekitarnya

No Comments
Banyaknya tempat nongkrong asik di Bandung adalah gambaran kehidupan masyarakat modern yang begitu dinamis Anak muda yang dulu banyak menghabiskan waktu di rumah, kini lebih sering nongkrong di sejumlah tempat untuk  sekedar, santai, ngobrol atau mencari suasana baru.Jika anda akan pergi nongkrong bersama teman – teman, ada baiknya menggunakan mobil Toyota Avanza, karena mobil ini dapat menampung 7 – 8 orang, sehingga sangat praktis dan efektif, mobil ini juga sangat nyaman. berikut 5 tempat nongkrong asik di lembang bandung dan Sekitarnya yang wajib anda kunjungi :


1.      Bober Café
Tempat nongkrong asik di bandung yang pertama yakni Bober Café. Di sini anda dapat bersantai dilakukan sembari menikmati hidangan berupa cemilan, kopi, atau minuman ringan.Tersedia juga banyak sofa dan kursi.Bagi yang suka lesehan, juga tersedia tempat yang luas.Jika Anda dating kesana, tidak perlu takut kehabisan tempat duduk. Anda tinggal request makanan yang diinginkan, apakah makanan ringan atau makanan berat.Satu lagi, Bober Cafe buka sehari 24 jam. Jadi, Anda dapat nongkrong di tempat ini dengan waktu sesuka hati.




2.      Dakken
Dakken juga merupakan salah satu tempat nongkrong asik di bandung dengan fasilitas ruang dan mejamakan yang banyak dan sangat homey. Selain buat nongkrong anak-anak muda, Dakken juga sering digunakan untuk meeting.Dakken memiliki ruang yang cukup besar dan berjumlah banyak.Tidak heran jika di Dakken sering dikunjungi banyak pengusaha atau pebisnis yang meeting sembari menikmati makan malam.


3.      Upper East Café
Café yang satu ini berlokasi di Jalan Cigadung Raya (Jl. Raya Golf Dago) No. 92, Bandung.Café cantik ini mengusung konsep klasik minimalis, tempat ini identik dengan jendela ukuran besar di sisi kiri cafe.Penempatan jendela besar di kiri tersebut dimaksudkan agar pengunjung dapatmenikmati pemandangan Dago.Adapun menu yang tersedia di Upper East Cafe, misalnya nasi goreng hingga hidangan Eropa seperti pizza, salad, dan pasta.


4.      Lawang wangi
Lawang wangi merupakan salah satu tempat nongkrong asik di lembang yang sekarang sedang menjadi salah satu cafe paling hits yang ada di Bandung. Lokasi Lawang wangi tepatnya berada di Jl. Dago Giri 99A, Mekarwangi.Nah bagitu masuk ke area cafe, kemanapun mata memandang Boboers bisa melihat indahnya perbukitan Dago yang dramatis, apalagi kalau cuaca lagi cerah, pemandangan langit biru jadi bingkai terbaik dari panorama hijau di Lawang wangi.Pantas saja café ini menjadi salah satu tempat nongkrong asik di bandung. Soal menu dan rasa makanannya, Lawang wangi Cafe ini menyajikan menu western seperti steak, pasta, dan pizza.Untuk menu Indonesianya  ada nasi goreng, sop buntut, iga , dll.


5.      Maja House
Maja House yang berlokasi di Jalan Sersan Bajuri No. 5B ini bergabung dengan Hotel Stevie G yang terletak di lantai tiga atau paling atasbagian hotel.Di lantai tiga ini lah wisata wandan pengunjung bisa duduk bersantai baik di kursi atau secara lesehan pada sandaran yang bentuknya hamper mirip dengan kasur berukuran tebal, sehingga terasa lebih nyaman.maka dari itu Maja House sering disebut sebagai tempat nongkrong asik di lembang bandung, ditambah lagi dengan tempat duduknya berupa panggung memiliki ukuran yang lebih tinggi, menjadikan arah pandangan mata makin bertambah luas.Maja House Bandung menyediakan beberapa menu andalan baik berupa hasil masakan Indonesia maupun Eropa atau wastern.




Nah, itudia 5 tempat nongkrong asik di lembang bandung dan Sekitarnya yang bisa anda kunjungi saat anda penat maupun saat anda ingin bersantai. Semoga bermanfaatJ
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar