Tempat nongkrong yang asik di daerah bali

No Comments

                       Berikut beberapa tempat nongkrong yang asik di daerah bali :

1.    Thai Indo Kitchen Kuta
lebih cocok bagi anda yang ingin nongkrong di Kuta Bali, serta menikmati masakan Thailand, ramah di lidah orang Indonesia dan Halal. Harga makanan di Thai Indo Kitchen, cukup murah dan ukuran per porsinya juga cukup besar. Karena lokasinya berada dipinggir jalan, tersedia juga tempat duduk area luar, serta ada Free Wifi.Thai Indo Kitchen berada di jalan Dewi Sri No. 101, Kuta.


2.    Grain Espresso Seminyak
anda sedang mencari tempat ngopi di Kuta Bali, dengan kriteria suasana yang santai, tersedia free Wifi, cocok untuk bersama pasangan serta harga yang murah? Grain Espresso Seminyak cocok untuk anda. Selain kopi, Grain Espresso Seminyak juga sangat cocok untuk tempat sarapan, makan siang juga makan malam.Terletak di jalan Simpang Siur Square B1-B2, Jl. Setia budhi, Kuta.


3.    Starbucks Kuta Bex
Jika anda ingin atau lagi mencari tempat ngopi di tepi pantai Kuta. Starbucks Kuta Bex, salah satu pilihan yang terbaik. Kelebihan dari Starbucks pantai Kuta sebagai tempat nongkrong di Kuta ialah, dari tempat anda duduk dapat melihat pemandangan matahari terbenam dari pantai kuta serta Wifi yang telah tersedia.


4.    Milestone Coffee Sanur
Terletak di jalan  By Pass Ngurah Rai No.274, Denpasar Selatan. Bersebelahan dengan Simply Brew Sanur, juga ada tempat nongkrong asik yang cocok untuk penikmat kopi. Nama tempatnya yaitu Milestone Coffee Sanur. Saat anda memasuki areal dalam Milestone Coffee, awal yang anda akan lihat ialah meja kasier, namun mata langsung tertuju untuk melihat sebuah lukisan dinding yang hampir memenuhi seluruh bagian pada dinding.



5.    Sensa Kueh, Pia & Koffie
Terletak di jalan Dewi Sri, Kompleks Ruko Parwata Blok 3-4, Kuta. tempat nongkrong dengan suasana yang santai, konsep bangunan peranakan, dengan harga yang terjangkau. Di Sensa Koffie Kuta tersedia menu minuman special, ialah hot dark chocolate. Jika anda menyukai rasa pahit atau rasa manis, jangan lupa untuk memberitahu pelayan tentang selera anda. Tersedia juga wifi gratis serta tempat duduk luar ruangan.


6.    Pod Chocolate Shop & Cafe, Sunset Road
Terletak di jalan Sunset Road 89 Kav. 3, Kuta. Pod Chocolate Shop & Cafe, Sunset Road merupakan salah satu tempat nongkrong di Kuta. Di tempat tersebut  tersedia bermacam-macam olahan dari coklat. Yang membuat disini sangat nyaman untuk nongkrong, bukan karena coklatnya, Melainkan karena suasana yang santai dan modern.


7.    Starbucks Ngurah Rai Airport
Tempat nongkrong asik tidak selalu berada di tempat wisata.anda bisa mencoba nongkrong di ngurah rai airport. suasana nongkrong berbeda dari lokasi Starbuck di Bali yang lainnya. Rasanya seperti sedang tidak berada di Bali. Orang yang lalu lalang terkesan berbeda, karena sebagian besar adalah orang yang lagi travelling serta banyak orang asing. Jika anda ingin mencoba nongkrong terasa di luar negeri, Starbucks Ngurah Rai Airport patut anda coba.


8.    Espress Coffee House Kuta
     Terletak di jalan Jl. Dewi Sri No.101, Kuta. Di Espress Coffee House Kuta, selain              kopinya yang enak, juga sangat menonjol dari segi desain dan dekorasi yang                  bernuansa maskulin. Sangat bagus untuk tempat nongkrong setelah pulang                    bekerja, dengan harga yang masih terjangkau, tempatnya benar-benar asik dan            Wifi gratis.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar