Tempat nongkrong di daerah bandung

No Comments
Banyaknya tempat nongkrong di Bandung adalah gambaran dari kehidupan masyarakat modern yang dinamis. Anak muda yang dulunya banyak menghabiskan waktunya di rumah,

 kini lebih banyak nongkrong di sejumlah tempat untuk sekedar ngobrol atau mencari suasana baru.

1.    Wiki Koffie
Nongkrong pasti tak jauh dari namanya kopi,bahkan nongkrong hingga larut malam. Wiki Koffie Bandung adalah coffee shop dengan sajian kopi yang sungguh nikmat di Bandung. berlokasi didalam bangunan heritage peninggalan zaman Belanda.


2.    Caffe Bene
Tempat nongkrong di Bandung yang ini identik dengan anak muda, terutama mereka yang suka dengan Korea. Secara keseluruhan, Caffe tersebut memang kental dengan konsep ala Korea. Caffe Bene merupakan salah satu cabang cafe asal Korea Selatan. Dessert yang disediakan juga tak jauh dari kopi khas Korea.


3.    Bober Cafe
Tempat nongkrong di Bandung yang ini tepat untuk berkumpul dengan teman, ngobrol, atau mengerjakan tugas kampus. Aktivitas bersantai dilakukan sembari menikmati hidangan berupa cemilan, kopi, atau minuman ringan. Di cafe tersebut tersedia banyak sofa dan kursi. Bagi yang suka lesehan, juga tersedia tempat yang luas. Jika datang ke sana, tidak anda perlu takut kehabisan tempat duduk. Anda tinggal request makanan yang diinginkan, apakah makanan ringan atau makanan berat. Bober Cafe buka 24 jam sehari . Jadi, Anda bisa nongkrong di tempat ini sesuka hati kita.


4.    Cafe D’Pakar
Cafe tersebut tidak hanya menawarkan citarasa makanan yang disajikan, tapi suguhan pamandangan alam yang indah menjadi daya tarik tersendiri. Cafe ini berdiri di pinggir tebing sehingga cocok untuk bersantai atau nongkrong. Fasilitas yang tersedia seperti meja kursi terbuat dari kayu.


5.    Dakken Coffee & Steak
Jalan R.E Martadinata memang cukup identik dengan factory outlet. Hal tersebut dapat dilihat dari deretan bangunan yang kebanyakkan menawarkan busana produk lokal. Tapi, di sepanjang jalan tersebut juga banyak terdapat café dan resto yang menyenangkan untuk tempat nongkrong, salah satunya adalah Dakken.


6.    Sugar Rush
ada lagi tempat nongkrong di Bandung yang cukup bonafit, yaitu Sugar Rush. terletak di lokasi yang sangat strategis, yaitu Braga City Walk. Bangunannya didesain unik dan kreatif. Di bagian depan, terdapat tulisan “Sugar Rush” yang mudah dikenali oleh siapapun yang melewatinya.


7.    Upper East Cafe
 Jalan Dago merupakan salah satu kawasan melegenda di Bandung. menikmati udara  di kawasan Dago,  kamu mungkin ingin singgah sebentar di Upper East Cafe. Tempat ini juga cocok untuk aktivitas formal  dan informal, bisa dimanfaatkan untuk nongkrong dan bersantai, dan juga cocok untuk tempat meeting.


8.    Little Wings Book Cafe
     Keunikan dari tempat nongkrong di Bandung ini ialah koleksi ribuan buku yang ada di sana.                 Suasana ruangannya juga terasa seperti diperpustakaan dengan furniture yang tertata rapi di tiap       ruangan.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar