Tempat nongkrong yang asik di sekitar jakarta

No Comments

1.    OL'STAR ORIENTAL BISTRO & COFFE
Olstar bistro ini bisa dibilang cocok buat nongkrong santai. Karena tidak begitu ramai, nyaman dan bersih juga. Konsep kafenya tidak terlalu mewah. Kafe tersebut juga tersedia sofanya juga.
Membuat pengunjung betah berlama-lama di sini.menunya beragam mulai masakan indonesia hingga masakan barat Dan.harga nya juga cukup terjangkau.



2.    The Bistro
Berada di Perum. Raffles Hills,jalan citra grand city walk,cibubur,jakarta timur ,Cafe tersebut dapat dikunjungi siang ataupun malam. Makanan yang disajikan bervariasi,mulai dari french onion soup,chicken tortila salad,pasta,hingga sop buntut.walapun terbilang cukup mahal, namu rasa hidangan di cafe tersebut tidaklah mengecewakan.


3.    Kopi Javva
Berada di Jalan Senopati No. 71–73, Jakarta Selatan,di cafe ini Anda dapat nikmati kopi dengan berbagai macam rasa. semua sistem penggilingan kopi dikerjakan dengan dengan cara manual hingga mengeluarkankan aroma kopi yang khas. Yang ingin bersantai bersama-sama keluarga termasuk juga membawa anak-anak, tidak perlu khawatir lantaran telah disiapkan sarana children corner. Orangtua bisa mengawasi anak-anak bermain tanpa mengurangi kesenangan bersantai sambil minum kopi.


4.    Cafe Strawberry
Berada di jalan Tanjung Duren No. 10, Grogol Petamburan, Jakarta Barat Cafe tersebut sebenarnya cafe yang tawarkan sajian paling utama berbahan Strawberry, jadi lumrah jika nama serta desain bertemakan Strawberry. nuansa Strawberry juga tampak terasa pada design interior serta eksteriornya, semuanya berupa Strawberry. buku menu di sini juga di desain seperti buah Strawberry. Terkecuali bermacam minuman rasa Strawberry, terdapat juga variasi makanan seperti spagetti serta nasi goreng. Cafe Strawberry buka mulai jam 12 siang.


5.    Roti Bakar Eddy
termasuk salah satu tempat nongkrong di Jakarta yang cukup melegenda. tempat ini mulai buka mulai sejak th. 1976 silam dengan sajian roti bakar enak serta harga nya yang ramah di kantong. Kelihatannya, tidak ada tempat yang cocok untuk nongkrong sambil menikmati roti bakar dengan harga terjangkau kecuali di Roti Bakar Eddy. ada beberapa cabang Roti Bakar Eddy yang berada di jakarta dan siap melayani anda.


6.    Taman Menteng
Berada di Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat. Ditempat ini, Anda bisa menggunakan malam tanpa khawatir akan kelaparan. Tidak hanya jadi tempat yang nyaman untuk nongkrong, Taman tersebut juga sebagai obyek wisata kuliner yang menyediakan beberapa macam pilihan kuliner seperti bubur, nasi goreng hilang ingatan, serta ada banyak macam lagi menu-menu unik yang lainnya.


7.    Taman Ismail Marzuki
TIM atau Taman Ismail Marzuki ini berada di jalan Cikini Raya No. 73, Jakarta Pusat. Bukan hanya sekedar tempat yang nyaman buat nongkrong, tapi juga Anda dapat sekalian belajar lebih banyak mengenai kesenian serta budaya di Jakarta. Taman yang ada di lokasi Cikini ini yaitu tempat yang sering dipakai untuk rangkaian acara kesenian antara lain pementasan, teater, pemutaran film documenter, galeri, serta aktivitas lain yang berkaitan dengan seni serta budaya di jakarta.


8.    Jetski Kafe
berada di Jalan Pantai Mutiara Blok R no 57 Jakarta Utara, kafe tersebut memiliki keunikan tersendiri dibanding dengan restoran lainnya. yaitu Desain restorannya seperti bentuk seolah dek pada kapal pesiar yang menghadap ke laut barat membuat pemandangan yang bagus,menjadikan tempat ini semakin menarik . tempat ini cocok untuk tempat nongkrong bersama teman.


9.    Mango Farm
berada di lantai LG Mall @ Alam Sutera, jika turun dari eskalator terdekat, anda langsung belok kiri dan sampai lah di Mango Farm. Posisinya ada di sebelah Food Hall, dulu sering disalah-sebut-kan orang sebagai Food Hall, padahal Food Hall merupakan supermarket merangkap restoran juga yang berada di seberang Mango Farm.


10.                      INDUSTRIE

Berada di jalan Jendral Sudirman, Pusat Kawasan Niaga Bintaro Jaya Sektor 7, Tangerang Selatan , cafe ini mempunyai konsep industrial. Gambar-gambar mesin kuno terpajang di jaring-jaring kawat. Menu yang di sediakan merupakan perpaduan makanan lokal Indonesia dan makanan Jepang. seperti ramen, katsu, teppanyaki, teriyaki, nasi goreng dan Ramburg alias ramen burger ada disini.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar