7 Tempat Nongkrong Asik Cempaka Putih dengan Harga Terjangkau

No Comments
Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, terletak di tengah-tengah antara Senendan Jakarta Utara.Kawasan ini termasuk ramai dengan adanya pusat perbelanjaan seperti ITC Cempaka Mas dan tempat bisnis serta layanan masyarakat, serta tempat pendidikan, seperti Universitas Yarsi.Tak heran bila di sini cukup banyak tempat nongkrong yang digandrungi para remaja khususnya.Berikut beberapa tempat nongkrong asik di Campaka Putih, Jakarta Pusat :

1.      Warunk Up normal
Tempat Nongkrong yang satu ini memelopori berbagai kreasi makanan Indomie kekinian yang kekinian.Jangan heran kalo tempatnya selalu rame, jadi sabar ya menunggu antrian untuk bisa makan disini.Meskipun tempat nya rame tapi di dalemtuh rasanya cozy banget, suka banget sama design interiornya yang instagenik. Pokoknya banyak spot buat selfie-selfie di sini.Lebih seru kalo kesini bareng temen soalnya di sini disediakan berbagai permainan kaya UNO, catur yang seru banget dimainin pas makan sambal kumpul bareng. Untuk harganya jelas murah banget di kantong.



2.      Milk Me
Berlokasi di kawasan Cempaka Putih, tempat nongkrong asik murah ini menyediakan makanan ringan yang mengenyangkan karena disini makanan dan minumannya bernahan dasar susu. Dateng langsunga jake Milk Me. Enggak Cuma sediakan susu beraneka rasa yang enak betul, tapi juga beberapa menu unik. Salah satunya serabi kekinian dengan berbagai topping dan disajikan langsung dari wajan.


3.      Karai Canteen
Karai Canteen pas banget buat kamu yang mau nongkrong sepoy alias duduk-duduk manis dengan angin yang seger banget. Soalnya selain disediakan tempat di dalam ruangan yang banyak mural menarik, kamu juga bisa duduk di luar dekat taman. Kalo mampir kesini, jangan lupa cobain Nasi Wagyu Oseng Indurasmi yang gurih dan pedasi tuya.Dijamin mau lagi dan lagi.


4.      Kampoeng Koffie
Konsep di Kampoeng Koffieini pun unik, furniturenya bertema kampong halaman dengan barang-barang antic seperti meja, kursi bahkan lantainya, karena sipemilik ingin membuat pengunjung menikmati kopi dengan nyaman, dan berlama-lama serasa dirumah nenek. Range harga yang diberikan pun sangat pas di kantong.


5.      Othman’s Coffe and Brew
Ini nih, tempat kopi favorit anak nongkrong Cempaka Putih. Selain single origin yang lumayan lengkap, varian lain juga terkenal syedap.Seruput cappuccino yang hangat dan paduan manis pahit ini. Satuhal yang bikin Othman’s unik adalah menu yang ditulis di papan hitam tradisional.Keren banget deh pokoknya.


6.      Es Teler 77
EsTeler 77 juga merupakan salah satu tempat nongkrong asik murah yang berlokasi di ITC Cempaka Mas Lt. Mezzanine No. 4, Jl. Letjen Suprapto ,Cempaka Putih - Jakarta Pusat. Es Teller 77 ini sangat digandrungi para penikmat kuliner karena termasuk salah satu restoran fast food di Indonesia yang berdiri sejaktahun 1982 yang menyajikan makanan dan minuman khas Indonesia. Sekarang ini dapat dinikmati di seluruh Indonesia, Singapore dan Australia.


7.      Ampera 2 Tak
Rumah Makan ini baru berdiri sekitar bulan november 2010, lokasinya yang sangat strategis yakni di Jl.Let.Jend. Suprapto ,CempakaPutih - Jakarta Pusat membuat tempat nongkrong ini banyak pengunjung nya juga karena terletak persis di tepija lan suprapto Jakarta pusat. Tempat makan ini menyajikan menu makanan khas sunda dengan rasa yang pas dilidah penikmatnya.Untuk menu special dari ampere ini yakni ayam goreng dengan harga yang terjangkau Pantas saja tempat ini dikatakan sebagai tempat nongkrong asik murah


Nah itu tadi 7 Tempat  Nongkrong Asik Cempaka Putih.Selain tempat-tempatnya yang nyaman juga cita rasa dari makanan yang disediakan sangat lezat dan tak lupa yang pasti tidak akan membuat kantong anda terkuras. Jika anda ingin mengelilingi Cempaka Putih, Jakarta dengan nyaman, mobil Toyota Yaris lah solusinya karena mobil ini di buat untuk anda yang senang berjalan jalan danpastinya suasana di dalam mobil juga nyaman dan sejuk, jadi anda juga akan betah berlama lama di dalam mobil.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar