Tempat nongkrong yang asik di daerah bogor

No Comments
          1.    Momo Milk Barn Cafe
    Cafe di bogor yang ini menawarkan sensasi nongkrong yang lain daripada yang lain,karena sesuai namanya Momo Milk Barn Cafe menawarkan menu andalan yaitu susu, milkshake, yoghurt dan smoothies. rasa dari susu yang yang dijual sana bervarian seperti rasa karamel, moka, rasa buah dan rasa taro. Sebagai pelengkap hidangan kamu, cafe ini juga menawarkan kudapan lezat seperti roti bakar, kentang goreng, pisang goreng lengkap dengan topping. Harga menu yang disediakan juga murah yaitu mulai Rp 5.000,- sampai Rp 30.000,-



           2.    Two Stories
buka pada tahun 2014 ini sering ramai pengunjung terutama anak-anak muda. hadir dengan desain dekorasi yang keren dan memiliki dinding besar yang bertuliskan Tell Your Story yang sering kali digunakan untuk background foto. menu yang ditawarkan bervarian yaitu makanan dan minuman khas Indonesia serta makanan barat. Two Stories berada di Jalan Pajajaran Indah V No 7, Bogor. Buka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam WIB.

3.  Monarchy Bistro
tempat nongkrong di Bogor yang ini dibangun dengan konsep minimalis modern. Keseluruhan interior di tempat tersebut mayoritas berwarna hitam dan putih serta berpadu dengan furniture kayu. Tidak hanya tempatnya yang nyaman untuk nongkrong tapi menu yang ditawarkannya juga modern yaitu ke makanan ala barat atau western food yang berpadu dengan varian minuman yang nikmat. Monarchy Bistro berada di jalan Pajajaran Indah V no 37,buka mulai jam 11 pagi hingga 11 malam.

        4.    Tier Siera Resto & Lounge
        Tempat nongkrong di Bogor yang ini juga tidak boleh anda lewatkan untuk dicoba,        tempat nongkrong yang sejuk dengan pemandangan pegunungan ini menjadi daya          tarik bagi para pengunjung. Menyantap menu yang dihidangkan sekaligus menikmati        pemandangan gunung menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung.           Menu yang ditawarkan pun cukup bermacam-macam, mulai dari menu lokal hingga        barat. Tier Siera Resto & Lounge ini buka mulai pukul 11.30 hingga 24.00 WIB              yang berada di jalan Ahmad Yani No 48.



       5.    D’Clock
      memiliki konsep unik yaitu memiliki dekorasi dengan tema yang berkaitan dengan air       soft gun. terdapat replika senjata yang dijadikan dekorasi di tempat ini. Selain itu             juga, tempat nongkrong di Bogor yang satu ini juga sering kali menampilkan                  pertunjukkan musik atau live music yang biasa ditampilkan pada hari sabtu hingga          Kamis, untuk hari jum’at menampilkan DJ. D’clock berada di Jalan Ahmad Yani No      118. tempat ini sangat cocok bagi Anda penggemar air soft gun.


     6.    Lemongrass
  Berlokasi di Jalan Pajajaran No 21, Bogor yang tepatnya berada di seberang Hotel         Pajajaran Suites. hadir dengan konsep bangunan rumah mewah minimalis. memiliki 2       area yaitu area indoor dan outdoor dengan area outdoor menjadi area andalannya           karena pada area tersebut terdapat banyak tumbuhan dan kolam sehingga area tersebut   terasa sejuk sekali sehingga semakin membuat pengunjung suka berlama-lama di sini.


     7.    Dailydose Coffe And Eatery
   Cafe yang berlokasi di Jalan Pandu Raya No 141A, Bogor Utara ini memiliki beberapa   menu favorit misalnya Smoked Beef Fried Rice, Chicken Cordon Bleu, Meatball Steak   With Creamy Sauce. Menu yang modern karena cafe di bogor yang satu ini memang     mengusung konsep cafe yang minimalis modern.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar