Tempat nongkrong yang asik di daerah gresik

No Comments
Gresik merupakan Kota Industri besar, maka tidak heran jika ada banyak anak-anak muda yang bekerja di tempat berdirinya pabrik semen pertama di Indonesia ini. Makin banyak anak-anak muda, makin banyak pula tempat untuk nongkrong atau istilah lainnya ialah spot ngopi yang seru dengan segala hidangan menu unik lainnya.Berikut merupakan sebagian dari tempat-tempat nongkrong dan pusat kuliner terkenal di daerah Gresik:



1.    Triplesix Cafe
merupakan tempat nongkrong yang nyaman dan santai. Memakai konsep taman dan outdoor. Sehingga anda dapat menikmati santapan anda dengan beratapkan langit dikelilingi oleh tumbuhan hijau yang memanjakan mata. Untuk sampai ke tempat ini cukup mudah karena letaknya strategis yaitu Terletak di belakang Giant GKB. Ingin mengetahui menu-menunya, anda dapat melihat langsung ke akun Instagramnya di @triplesix_cafe


2.    Kedai 27
Cafe yang mengunggulkan menu kopinya itu tidak cuma ada di Surabaya saja. Baru-baru ini saja ada Kedai 27 di Gresik. Tepatnya Terletak di kawasan Perumahan Pondok Permata Suci, Gresik. Sama seperti yang lainnya, kedai ini juga menyuguhkan beberapa menu lain. Tapi rasanya ada yang kurang jika pergi ke sana, tapi tidak mencoba kopinya itu. Kedai 27 mengunggah beberapa menunya di Instagram lewat akun @kedai27_suci_manyar5789.


3.    Veranda Cafe
Veranda Cafe adalah cafe yang mengusung tema makanan barat. Salah satunya adalah menu Aglio Olio yang begitu mantap di mulut. Selain itu masih ada menu lainnya yang lezat. Beberapa menunya diunggah di akun Instagram @verandacafe_id. Jadi anda dapat melihat langsung dan menentukan apa yang ingin anda inginkan. Alamatnya berada di Jl Jawa no 96 – GKB Gresik.


4.    Bledeg Cafe
Bledeg Cafe dan Resto akan siap memuaskan rasa lapar anda dengan segala suguhan menunya yang menggugah selera. Bledeg Cafe merupakan tempat pas untuk anda yang ingin mengadakan acara keluarga atau makan-makan besar dengan teman-teman anda. Karena selain lokasinya mudah di cari tempatnya juga luas dan menyenangkan. Kafe tersebut terletak di Jl Brotonegoro 138-140 GKB, Gresik. Untuk Informasi selengkapnya anda dapat cek langsung ke Instagramnya di @bledegcaferesto.


5.    Pucoki House
Bagi anda para pecinta es krim pasti akan serasa berada di surga saat anda berkunjung ke Pucoki House yang menyuguhkan menu andalan berupa olahan es krim dengan berbagai macam rasa. Seperti Taro, Matcha, atau Red Velvet dan masih banyak macam yang lainnya. Anda dapat langsung mencobanya dengan mendatangi kafenya yang berada di l. Kalimantan No.163A GKB, Gresik. anda juga dapat sedikit mengintip beberapa menu lainnya di akun Instagramm @pucoki.


6.    Dynasty Resto dan Cafe
Tempat nongkrong yang ini cukup unik karena memiliki wahana berupa kolam air. Jadi anda dapat menikmati kuliner serta memanfaatkan wahana airnya untuk seru-seruan. Adanya kolam membuat suasana kafe tersebut  jadi makin seru. Anda dapat langsung membuktikan sendiri dengan datang ke lokasinya yang berada di Jln. Rantau 1 no.27-29 GKB, Gresik. Tempat nongkrong tersebut buka mulai dari Siang hari pukul 14.00 hingga pukul 23,00. Sedangkan saat akhir pekan tutup lebih malam yaitu pukul 24.00. Jika anda penasaran dengan menunya, anda dapat langsung melihatnya di akun Instagramnya @dynastyrestoandcafe.



7.    Tretazze Specialty Coffee
     Cafe yang sudah setahun berdiri itu jadi tujuan nongkrong bagi anak-anak muda          Gresik. Di cafe tersebut terkenal dengan dessert dan snack-nya.Cafe ini berada di          jalan Kalimantan Kav 77-79 No 1 GKB, Gresik.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar