8 Tempat Wisata Di Indonesia Yang Terkenal Dengan Keindahannya

No Comments

1.Taman Nasional Banti murung
Taman Nasional Banti murung ini terkenal dengan pesona alamnya yang  indah .bukan hanya alamnya yang indah kita bisa menjumpai sumber air terjun yang tidak pernah kering.banyak tanaman yang tumbuh di sekitar situ.sehingga meskipun musim kemarau datang lebih lama bisa mampu bertahan.Tempat ini adalah tempat yang terkenal di Indonesia dan terkenal dengan keindahannya.



2. Goa Kalisuci
Goa Kali suci dapat kita jumpai sungai bawah tanah yang mengalir di bawah pegunungan kapur yang bermuara di laut selatan pulau jawa ini.goa ini banyak wisatawan dan mancanegara yang sering berkunjung di goa kali suci.selain itu goa kali susi ini adalah tempat di Indonesia yang terkenal dengan keindahannya.


3.Jatim Park I
Jatim park I ini tempat yang terkenal di daerah malang dan menjadi favorit banyak wisatawan maupun mancanegara.Tempat ini adalah Wisata Di Indonesia Yang Terkenal Dengan Keindahannya.Selain itu jatim park I malang ini terletak di lereng bagian timur gunung panderman kota batu dengan mencapai ketinggian 850 MDPL.


4..Pulau Lombok 

Lombok adalah salah satu pulau termegah di Indonesia. Dari  Kementrian Pariwisata, pulau ini dijadikan satu paket promosi dengan Bali dengan istilah Great Bali. Tempat ini adalah tempat  yang terkenal di Indonesia dan pulau dengan keindahannya.



5.Taman Laut di Bunaken

Tempat ini terletak di bagian pulau Sulawesi yang memiliki pemandangan bawah laut yang sangat memikat dan menakjubkan.tempat ini banyak wisatawan dan manca negara yang sering berkunjung di laut bunaken.maka dari itu bunaken masuk kedalam kategori 8 tempat wisata di Indonesia yang terkenal dengan keindahannya.keindahan terumbu karang dan surga bawah laut di bunaken manado adalah keunggulan komparatif  yang  paling memikat dari sejumlah spot penyelaman yang ada di dunia.


6. Candi Borobudur di Magelang

 Candi Borobudur  ini  terletak  di  Magelang,jawa Tengah,tempat ini menjadi tempat wisata budaya dan mempunyai sejarah yang  paling menarik untuk  dikunjungi bukan hanya pengunjung dari Indonesia aja ,melainkan  banyak  pengunjung  asing yang dating ke tanah air hanya untuk melihat candi yang indah yang pernah menjadi salah satu dari keajaiban dunia.Candi Borobudur ini dikategorikan menjadi 8 tempat wisata di Indonesia yang terkenal dengan keindahannya.


 

7 .Kawah Putih di Bandung

Kawah putih berada di kawasan bandung, yang menjadi salah satu objek wisata yang menarik di Indonesia khususnya bandung ini yang telah menarik banyak wisatawan maupun mancanegara untuk berkunjung Kawah ini terbentuk akibat bekas letusan gunung dan memiliki keunikan yang membuat wisatawan menjadi merasa terkejut dan kagum .yang membuat kagum dan terkejut lagi kawah putih di bandung ini dikategori akan dengan 8 tempat wisata di Indonesia yang terkenal dengan keindahannya dan air yang ada di danau kawah tersebut akan menampilkan beberapa warna ketika terkena paparan sinar matahari.

 


8.Tana Toraja

Tana toraja adalah daratan tinggi yang berada di provinsi Sulawesi Selatan ini merupakan salah satu tempat tinggal penduduk Indonesia yang masih sangat budaya dan alat tradisional secara turun temurun.ada pula sebuah acara kematian yang secara turun temurun masih dilakoni penduduk setempat dan masuk dalam 8 tempat wisata di Indonesia yang terkenal dengan keindahannya. Selain itu disana anda bisa melihat berbagai macam peti diatur dengan sebagai dengan garis keluarrga, memang mungkin banyak diantara anda menganggap tempat tersebut menyeramkan tetapi untuk anda yang senang untuk mencari berbagai budaya .


Mau liburan ketempat wisata di Indonesia yang terkenal keindahannya,pasti anda akan membutuhkan mobil buat berlibur.ngomongin masalah mobil ,mobil yang pas buat pergi liburan kewisata tadi Indonesia anda kalo pake mobil pilih mobil Toyota .mobil Toyota ini nyaman buat anda berlibur.karena kapasitasnya terbaik dan dijamin bagus dan nyaman kalo pakai mobil Toyota.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar