8 TEMPAT NONGKRONG DI CEMPAKA PUTIH

No Comments


1.      Warunk upnormal
Disini banyak disediakan banyak makanan yang enak dan dengan harga yang terjangkau sudah hadir dijakarta. Mulai dari indomie kekinian yang isinya mulai dari telor, sambel matah, sampe potongan daging kambing muda, ada semua di sini. Pilihan minumannya juga banyak. Terpenting, tempatnya nyaman dengan dekorasi interior yang menarik dan Instagenic banget.



2.      Huk garden family resto
Restoran unik lainnya adalah huk garden family resto, dengan keunikan kursi gantungnya dengan suasana taman dan pasti rasanya sejuk. Kalo kamu kesana rame – rame sama teman kamu, kamu bisa coba crunchy crab roll dan japanese bagel tempuranya.silahkan menjoba!


3.      Rumah putih
Tempat kali ini cocok banget buat dinner romantis dengan pasangan kamu soalnya tempatnya romantis banget dan bertema poolside yang tenang banget. Bahkan jika kamu ingin nikahan di tempat ini juga bisa .Andalan makanan disini adalah nasi udang telor asin yang gurih dan enak banget.


4.      Milk me
Disini tidak hanya makanan yang berat Cuma mau makan yang ringan – ringan aja bisa kok. Tempatnya ya di milk me tidak hanya sediakan susu yang beraneka rasa tapi juga disediakan beberapa menu unik. Salah satunya adalah serabi dengan berbagai topping dan langsung  dihidangkan dengan wajan kecil.


5.      Karai canteen
Karai Canteen pas banget untuk kamu yang mau nongkrong sepoy alias duduk-duduk manis dengan angin yang seger banget. Soalnya selain disediakan tempat di dalam ruangan yang banyak dan menarik, kamu juga bisa duduk di luar dekat taman. Kalo mampir ke sini, jangan lupa cobain Nasi Wagyu Oseng Indurasmi yang gurih dan pedas.


6.      Bebek kaleyo
Buat kamu yang ingin tahu rasanya langsung saja datang kesini, disini dengan khas bebeknya yang nggak keras atau yang sangat lunak dengan sambelnya yang bikin kamu keringetan pasti kamu akan nambah lagi, Dan pasti rasanya nggak diragukan lagi.


7.      Radja gurame
Tempat makan radja gurame ini harus kamu kunjungi, sajian ikan gurame  disini sangat banyak. Kamu bisa pilih yang standart kayak digoreng kering sampai gurame yang dimasak dengan kuah thailand. Pastinya dengan rasanya yang yang sedap banget, dan rasa asem pedasnya sangat berasa sekali.


8.      Bakso daging sapi taman solo
Bakso Taman Solo ini udah jadi legend banget di kawasan kuliner ini. Bakso ini kayak nggak pernah sepi, selalu ramai mau siang ataupun malam. Nggak salah sih kalau bakso ini jadi idola banyak orang soalnya bakso di sini benar-benar pakai daging sapi jadi emang enak dan sedap banget.


        Itulah beberapa tempat asik buat nongkrong di cempaka putih jika kalian penasaran dengan tempat – tempat sialahkan datang dan cobalah bagaimana rasanya dan pasti rasanya tidak diragukan lagi. Silahkan mencoba J
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar