Tempat nongkrong yang asik di daerah semarang

No Comments
Berikut beberapa tempat nongkrong yang asik di daerah semarang:

1.    Simpang Lima
Tidak afdol ke Semarang jika anda belum ke alun-alun kota yang satu ini. Pada saat malam hari, Simpang Lima menjadi salah satu tempat hangout yang cukup ramai.

Selain karena tempatnya di Semarang bawah yang dekat dengan berbagai macam pusat perbelanjaan, disini juga terdapat berbagai fasilitas hiburan.




2.    Nestcology Land of Gastronomy
cafe yang ini adalah tempat nongkrong saat malam hari di Semarang yang sedang ngehits alias naik daun. Tempat tersebut biasa disebut nestcology, merupakan cafe/resto yang dikelola oleh putra dari Anne Avantie yang memberikan nuansa baru di kota Semarang. Suguhan musik akustik pada saat malam hari pukul 19.00 WIB. Terletak di Jalan Tambora no.5A Semarang dan buka setiap hari senin-minggu pukul 12.00- 22.00 WIB. Cozy banget buat nongkrong bareng bersama teman-teman, sahabat, atau relasi kerja.


3.    Taman Tabanas
Disini kamu bisa menyaksikan keindahan Semarang dari ketinggian di saat malam hari. Lokasi taman tersebut berada di daerah perbukitan kawasan Gombel. Taman Tabanas biasanya ramai oleh pengunjung pada saat malam hari menjelang. Banyak kursi-kursi dan pedagang makanan di sekitar taman. Ketika tiba ke taman, Kamu dapat menikmati pemandangan Kota Semarang sambil mencoba jajanan seperti roti bakar dan jahe hangat. Sangat cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong romantis di Semarang. Jika anda dari pusat kota, Taman Tabanas dapat diakses dengan kendaraan pribadi atau angkutan umum seperti bus, taksi atau ojek. Waktu yang ditempuh hanya sekitar 20 menit dari pusat kota.


4.    Wifi Corner Pahlawan
Wifi Corner yang berada di Jalan Pahlawan Semarang. Tepatnya di kantor Telkom Pahlawan dan juga kantor Telkom Simpang Lima. Bagi kamu yang ingin menikmati akses wifi di Semarang kamu dapat menuju ke tempat tersebut. Namun karena itu hanya tempat nongkrong biasa, jadi kamu tidak akan menemukan pelayan yang melayani kamu makan ataupun menawarkan minuman. Kamu dapat membawa atau membeli makanan dari luar.


5.    Legend Coffee Semarang
adalah salah satu tempat nongkrong enak di Semarang terbaru.Selain menawarkan 15 jenis kopi khas Legend Coffee, kafe tersebut juga menyajikan sekitar 100 jenis hidangan pelengkap bagi kamu dan sahabat.Kafe tersebut hanya memberi harga antara Rp 3.000 sampai Rp 30.000 untuk setiap sajian lezatnya. Cafe di Semarang tersebut memiliki beragam permainan menarik yang bisa Anda mainkan secara gratis. seperti Xbox 360, PS2, PS3 dan dingdong yang dapat kamu mainkan sambil menunggu pesanan. cafe di Semarang tersebut juga memanjakan pengunjungnya dengan cara lain seperti menyediakan layanan akses WiFi gratis sepanjang hari. Legend Coffee juga menggelar pertunjukan musik akustik untuk menghibur para pengunjungnya. berada di Jalan Trilomba Juang 5, Mugas, Semarang.


6.     Clapper movie cafe
merupakan salah satu tempat nongkrong unik di Semarang. Cafe ini memanfaatkan peti kemas bekas sebagai ruang utama cafe ini. Di sini, keunikan lain yang dapat kamu saksikan adalah koleksi atribut film zaman dahulu, seperti laser disc, video VHS, miniatur robot Star Wars, dan lain-lain. Sesuai nama dan konsepnya, cafe tersebut menjadi tempat nongkrong favorit bagi para anak muda penggemar film. Selain mencicipi hidangan lezat ala Clapper Movie Cafe, cafe tersebut juga rutin menggelar acara nonton bareng pada hari-hari tertentu. Akan sangat menyenangkan menghabiskan waktu bersama teman dengan bersantap serta menonton film dengan gratis. segala tempat dapat terakses dengan mudah dengan kendaraan jenis toyota , dikarenakan produk toyota sangat membantu dalam mengakses tempat-tempat diatas

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar