Beberapa Kuliner Di Bandung Yang Paling Banyak Diminati

No Comments
Kota bandung merupakan Kota yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan, baik dari Jakarta maupun daerah lain di Jawa Barat dan Sekitarnya. Hal ini sangat wajar sekali, karena ada banyak sekali tempat wisata di Bandung yang bisa dikunjungi baik bersama teman, pasangan, keluarga atau bersama rekan kerja. Selain itu, Bandung juga menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Dan berikut adalah beberapa wisata kuliner bandung yang wajib kalian kunjungi. Untuk menambah kenyamanan anda ketika berlibur ke Bandung lebih baik anda menggunakan mobil toyota avanza karena  memiliki ground clearance atau ketinggian dari tanah mobil ini mencapai 200 mm. Soal konsumsi bahan bakar, LMPV ini tergolong hemat BBM dan dapat menampung kapasitas hingga 7 penumpang.




1.      Paskal Food Market
Berlokasi di area Pasir Kaliki, dekat stasiun Bandung, Paskal Food Market mempunyai lebih dari 100 penjual makanan, mulai dari makanan khas Bandung, sampai dengan makanan internasional seperti makanan Jepang dan Korea. Dengan konsep ruangan terbuka, Anda akan dimanjakan oleh udara sejuk kota Bandung ditemani dengan makanan hangat yang nikmat. Dengan harga Rp.10.000 kamu sudah bisa menikmati makanan yang enak yang ditawarkan di paskal food market.


2.      Yoghurt Cisangkuy
Tempat yang satu ini merupakan wisata kuliner bandung . tempatnya berada di jalan cisangkuy nomor 85, tempat ini sudah menjadi tempat nongkrong yang nyaman dengan menu yang juga bervariasi. Yoghurt Cisangkuy menawarkan yoghurt yang tidak asam, melainkan mempunyai berbagai pilihan raasa yang enak. Bukan hanya itu saja, yoghurt ini juga disajikan dengan buah, sesuai dengan rasa yoghurt yang dipesan, jadi bila Anda memesan yoghurt rasa strawberry maka di dalam yoghurt tersebut akan ada buah strawberry juga. Harganya juga terjangkau hanya Rp. 9.500 saja.


3.      Pino Pizza
Tempatnya berada di jalan buah batu, tempat ini juga merupakan wisata kuliner bandung. di tempta ini menyuguhkan pizza, salad dan pasta dengan hargaa yang lumayan terjangkau yaitu berkisar mulai dari Rp. 45.000 .Pizza unggulan di tempat ini adalah pizza manis yaitu berupa pizza dengan topping manis seperti apel dan pisang. Selain pizza, Pino Pizza juga menawarkan tuna salad, pasta carbonara, pasta aglio olio, oreo latte, dan masih banyak lagi.


4.      Rumah Sosis
Disini sosisnya terbuat dari berbagai bahan tergantung anda suka yang mana, ada sosis ayam, sapi, ikan, ada yang besar, dan juga ada yang kecil. Tempat yang satu ini juga merupakan wisata kuliner bandung. dan bagi anda yang tidak ingin makan sosis, tidak perlu kuatir karena tempat wisata kuliner ini juga menyediakan menu lain seperti nasi goreng, nasi liwet, chicken katsu, dan lain-lain. Selain menyajikan makanan yang enak, Rumah Sosis juga mempunyai banyak wahana permainan yang menyenangkan, misalnya mini golf, perahu sosis, kolam renang, lorong sesat, dan lain-lain.


5.      Nasi Kalong
Nasi Kalong yang berlokasi di Jalan RE Martadinata ini buka mulai dari jam 7 malam sampai dengan dini hari, sangat cocok untuk mengisi perut yang keroncongan pada malam hari. Tidak perlu takut datang ke tempat makan ini pada malam hari, karena tempat ini sangatlah ramai dengan pengunjung , jangan heran bila melihat antrian yang sangat banyak di tempat ini. Menu andalan yang paling disukai di sini adalah nasi berwarna hitam dilengkapi dengan lebih dari 20 jenis lauk yang dapat dipilih sendiri seperti tahu goreng, ayam goreng madu, tumis buncis bakar, dan lain-lain. Nasi hitam yang disediakan sebenarnya adalah nasi merah yang dimasak dengan kluwek, ditambah dengan cabai, bawang merah, kepala parut goreng, daun salam, dan bumbu lainnya. Tempat ini juga merupakan wisata kuliner bandung yang wajib kalian kunjungi ketika di Bandung.




Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar