Tempat nongkrong yang asik di daerah kemang

No Comments
Berikut tempat nongkrong yang asik di daerah kemang:

1.    Dia.Lo.Gue
Merupakan sebuah kafe yang berada di Jalan Kemang Selatan Raya Nomor 99 A, di sebelah persis A Tavola Italian Gourmet, dekat dengan lampu merah. Kafe tersebut merupakan salah satu tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang sering dikunjungi oleh anak-anak muda nongkrong disaat weekend. Tempat nongkrong di Jakarta Selatan tersebut tergolong berseni dengan desain yang berkelas. Ianda wajib mengunjungi kafe tersebut, pasalnya banyak spot foto yang bagus untuk berfoto. Salah satu spot yang sering di pakai foto adalah tangga ajaib.



2.    The Reading Room
merupakan kafe yang mengusung tema tempat nongkrong sekaligus rumah baca. Kafe tersebut terletak di Jalan Kemang Timur Raya Nomor 57, Jakarta Selatan. Mengusung konsep books, lounge, dan screening room, tempat nongkrong di Jakarta Selatan tersebut sangat cocok digunakan untuk berkumpul dengan teman dan mendiskusikan berbagai hal atau ide kreatif. Buku-buku di kafe tersebut dapat dibeli pengunjung dengan kisaran harga 50.000 sampai 150.000 Rupiah. Reading Room mulai buka sejak pukul 10:00 pagi.


3.    Never Been Better
Terletak di Jalan Kemang Selatan Nomor 31, Kemang. Kafe tersebut buka sejak jam 11:00 – 24:00 pada hari Senin sampai Kamis, dan jam 11:00 – 03:00 pada hari Jumat sampai Minggu. Menariknya, Never Been Better memakai konsep industrial serta semua perabotan yang ada adalah hasil dari daur ulang. Selain menu masakan Western, cafe tersebut juga menyajikan masakan Indonesia seperti nasi goreng, mie rebus tektek, dan aneka snack, Untuk ukuran kafe yang berlokasi di Kemang, harganya cukup murah, rata-rata di bawah 100.000 Rupiah.


4.    Anomali Coffee
berada di Jalan Kemang Raya Nomor 72G, Kemang. Cafe tersebut dapatmenjadi salah satu coffee shop favorit para pecinta kopi, karena menyajikan berbagai macam varian kopi khas Indonesia mulai dari Aceh Gayo hingga Flores Bajawa, Suasana tempat nongkrong di Jakarta Selatan tersebut cukup tenang dengan interior bangunan unfurnish. Anda dapat berkesempatan melihat langsung proses roasting kopi di lantai 1. Salah satu menu kopi yang terkenal cafe tersebut ialah Creme Brulee Caramel Coffee dengan harga 44.000 Rupiah.


5.    FJ On 7
Terletak di Colony Building 7th Floor, Jalan Kemang Raya Nomor 6A. Dengan interior semi outdoor penuh akan tanaman hijau, rooftop bistro tersebut memberikan suasana yang teduh, segar, dan nyaman untuk tempat berbincang-bincang. Menu makanan yang ditawarkan juga bermacam-macam, mulai dari Western, European, Asian, hingga Indonesian food. Harga minuman mulai dari 40.000 Rupiah sedangkan harga makanan mulai dari 63.000 Rupiah.


6.    Shisa Cafe
Terletak di jalan Kemang Raya No. 10, Kemang, Jakarta Selatan. Cafe tersebut menawarkan acara nongkrong dengan menikmati suasana eksotis nuansa 1001 malam khas timur tengah yang berkonsep modern. Apalagi saat menjelang malam hari pemandangan di dalam cafe terlihat sangat indah dan menarik. Makanan dengan khas timur tengah juga disajikan dengan pelayanan yang baik. Ramah tamahnya pelayan yang ada di cafe tersebut menjadi nilai plus bagi cafe tersebut dalam kualitas melayani para pelanggan dengan baik.


7.    Casa
Terletak di jalan Kemang Raya No. 8B, Kemang, Jakarta Selatan. Area yang cukup luas menjadi andalan cafe yang diberi nama Casa. Aneka macam olahan masakan western juga menjadi andalan cafe tersebut dalam hal memanjakan lidah para pelanggannya. Sajian musik juga bisa anda dapatkan disini.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar